December 3, 2022

Wesley Snipes mengonfirmasi bahwa dia masih terbuka untuk kembali sebagai Blade untuk Marvel Cinematic Universe selama dia “sehat dan bugar.”

Meskipun franchise tersebut segera mendapatkan wajah yang berbeda dalam peran tersebut, Wesley Snipes mengatakan dia masih terbuka untuk kembali sebagai Blade dalam waktu dekat. Snipes pertama kali menghidupkan superhero Marvel dengan film tahun 1998 eponymous yang disutradarai oleh Stephen Norrington dan ditulis oleh rekan penulis trilogi Dark Knight masa depan David S. Goyer. Blade mengikuti pemburu vampir dhampir Snipes saat ia bekerja dengan rekannya, Abraham Whistler dari Stephen Dorff, untuk menghentikan Deacon Frost karya Stephen Dorff sebelum ia dapat membangunkan dewa darah kuno dan menaklukkan umat manusia.

Artikel Terkait :

Meskipun menerima tinjauan beragam dari para kritikus pada saat dirilis, Blade terbukti menjadi hit dengan penonton dan di box office, meraup lebih dari $ 131 juta dari anggaran $ 45 juta, menyelamatkan Marvel selama masalah keuangan dan menyiapkan panggung untuk adaptasi masa depan dari karya mereka. . Kesuksesan film tersebut juga menghasilkan trilogi dengan Snipes yang mengulangi perannya untuk ketiga film tersebut dan Goyer menulis naskah untuk Blade II, yang dipimpin oleh Guillermo del Toro, dan Blade: Trinity, yang ia sutradarai sendiri. Karena penurunan penerimaan kritis dan pengembalian box office, properti Blade menjadi tidak aktif karena hak akhirnya dikembalikan ke Marvel Studios dan sementara mereka memiliki rencana untuk karakter dalam MCU, mantan bintangnya berharap untuk kembali ke flip.

Saat berbicara dengan ComicBook.com untuk membahas novel grafis Kickstarter-nya The Exiled, Wesley Snipes berbagi pemikirannya tentang kemungkinan kembalinya Blade. Aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa dia masih terbuka untuk kembali sebagai pemburu vampir untuk MCU, meskipun mencatat bahwa dia belum didekati oleh Marvel Studios untuk peran apa pun dalam franchise tersebut. Lihat apa yang dikatakan Snipes di bawah ini:

“Jangan pernah bilang tidak pernah. Selama saya sehat dan bugar, saya bisa bermain-main dengan mereka. Ya, sejauh prediksi saya jika hal seperti itu terjadi di masa depan, saya tidak tahu. Saya tidak tahu. menurutku jika itu akan terjadi, itu pasti sudah terjadi. Tapi hei, jangan pernah bilang tidak. Tidak, [Marvel Studios belum mendekatiku] sampai sekarang. Aku masih melatih kemampuan aktingku. Jadi kapan Saya muncul sebagai aktor, mungkin mereka akan menjangkau dan berkata, ‘Mari kita bicara,’ atau mungkin mereka tidak merasa saya pemain ansambel.”

Blade
Blade

Komentar baru Snipes tentang kemungkinan kembalinya Blade seharusnya datang sebagai kabar baik bagi para penggemar penggambaran karakternya, yaitu kontras dengan diskusi sebelumnya tentang tidak tertarik untuk muncul di reboot MCU. Beberapa bulan sejak Snipes mengungkapkan dukungannya untuk Mahershala Ali mengambil alih sebagai Blade untuk MCU, mengetahui pemenang Oscar dua kali itu akan “berhasil” dengan peran tersebut dan menawarkan saran untuk tetap bugar untuk menghindari cedera besar dalam aksi tersebut. urutan yang diperlukan dari bagian tersebut. Sementara kinerja Snipes dalam trilogi Blade asli umumnya menerima ulasan positif untuk selera humornya yang gelap, dedikasi aktor untuk melakukan aksi aksinya sendirilah yang umumnya dianggap sebagai sorotan pada waktunya dalam peran tersebut.

Sementara catatan Snipes bahwa dia belum mendengar dari Marvel Studios tentang kemungkinan muncul di Blade MCU reboot, minatnya untuk mengulangi peran itu membuat pintu terbuka baginya untuk kembali sebagai pemburu vampir. Dengan MCU baru-baru ini terjun ke multiverse dan melihat kembalinya aktor favorit penggemar Andrew Garfield dan Tobey Maguire sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home dan Patrick Stewart sebagai Profesor X di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ada peluang bagi Marvel untuk menampilkan beberapa versi Blade di masa depan, baik itu reboot MCU yang dilaporkan akan mulai syuting bulan depan atau di tempat lain. Sementara itu, penonton dapat meninjau kembali masa jabatan Snipes dalam peran dengan trilogi Blade yang tersedia untuk streaming di HBO Max sekarang.

1 thought on “Wesley Snipes Terbuka Untuk Kembali Sebagai Blade Di MCU

Comments are closed.