December 3, 2022

Marvel Studios telah merilis serangkaian poster baru untuk Thor: Love and Thunder bertepatan dengan penjualan tiket, dan salah satunya adalah KAMBING (atau setidaknya sepasang kambing). Tujuh poster menampilkan beberapa karakter, dari Thor hingga Toothgrinder dan Toothgnasher — kambing terbangnya yang menggemaskan, menarik kereta, dan terbang. Bukankah Anda hanya ingin menepuk kepala mereka?

Poster-poster tersebut juga menyoroti beberapa tambahan baru di Marvel Cinematic Universe, Zeus, yang diperankan oleh Russell Crowe, dan Gorr the God Butcher, yang diperankan oleh Christian Bale yang hampir tidak dapat dikenali. Kita juga melihat lagi karakter tituler, Thor, yang terlihat garang seperti biasanya, dan tentu saja, Jane Foster yang memegang palu Thor, Mjolnir.

Marvel juga merilis trailer teaser baru untuk film mendatang. Ini memberi kita pandangan sekilas tentang perjalanan Thor untuk kedamaian batin yang terganggu karena ia harus menyatukan “tim terhebat yang pernah ada” untuk bertarung melawan Gorr yang menakutkan. Trailer ini memberi kita gambaran sekilas tentang beberapa humor dan ringan yang bisa kita harapkan dari Thor: Love and Thunder bahkan dengan ancaman God Butcher yang menjulang.

Baca Juga :

Di masa lalu Marvel telah menjadi raksasa mutlak di box office. Pada tahun 2021, film Marvel menyumbang 30% dari box office domestik. Film Thor yang berdiri sendiri secara historis berhasil dengan baik di box office. Thor: Ragnarok memulai debutnya di tempat pertama dengan $121 juta pada tahun 2017. Akankah Thor: Love and Thunder mengikuti jejaknya?

Thor: Love and Thunder akan rilis di bioskop pada 8 Juli 2022. Pastikan untuk segera mendapatkan tiketnya! Setelah Anda melakukannya, pastikan untuk memeriksa bagaimana Thor: Love and Thunder dapat mendamaikan arc karakter MCU yang paling tidak konsisten.