December 1, 2022
Swiss Vs Kamerun Tanpa Gol di Babak Pertama


Al Wakrah

bertarung Piala Dunia 2022 Di antara Swiss vs Kamerun masih 0-0 di babak pertama. Kamerun menciptakan peluang yang lebih berbahaya.

Swiss menghadapi Kamerun di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Kamis (24/11/2022) sore WIB. Menurut statistik ESPN, Swiss mendominasi penguasaan bola dengan waktu 51:49.

Namun, Kamerun lebih banyak menciptakan peluang setelah mengantongi lima percobaan (2 tepat sasaran) sedangkan Swiss hanya melakukan tiga percobaan tanpa satupun mengarah ke gawang lawan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pertandingan Kursus

Kamerun menciptakan peluang emas di menit ke-10. Umpan dari belakang diterima Brian Mbuemo di sayap kiri, yang memilih menembak lurus. Yann Sommer membalas, bola sepakan Karl Toko-Ekambi melayang tinggi.

Klaim penalti Swiss setelah pelanggaran di dalam kotak. Namun, permainan berlanjut karena offside awal.

Kamerun kembali mengancam gawang Swiss. Usai menerima umpan dari lini tengah, Eric Choupo-Moting bergerak maju namun upayanya digagalkan Sommer.

Setengah jam berlalu, skor masih 0-0. Kamerun masih mendominasi serangan, babak satu-dua terakhir antara Choupo-Moting dan Mbuemi diakhiri dengan tembakan ke arah Martin Hongla.

Pemain yang disebutkan terakhir menembak dari dalam kotak penalti, namun ditepis oleh Sommer. Bola bergulir dibelokkan oleh Silvan Widmer sebelum mencapai pemain Kamerun lainnya.

Pertahanan Swiss kembali mematahkan serangan bagus Kamerun. Widmer melakukan intersepsi yang tepat untuk mencegat umpan silang Collins Fai yang bisa saja menjadi gol jika berhasil mencapai Toko Ekambi.

Hasil izin Jean Castelletto di sudut untuk Swiss. Xherdan Shaqiri mengirim bola ke kotak penalti, Nico Elvedi menyambut bola dengan sundulan namun masih melenceng.

Peluang dilewatkan oleh Swiss di menit akhir. Dari sepak pojok, Manuel Akanji melompat tinggi, namun sundulannya masih melebar dari gawang Kamerun.

Barisan pemain

SWITZERLAND: Yann Sommer, Rodriguez, Widmer, Elvedi, Akanji, Shaqiri, Xhaka, Freuler, Djibril Sow, Vargas, Embolo

KAMERUN: Onana, Nkoulou, Castelletto, Fai, Tolo, Zambo Anguissa, Oum Gouet, Hongla, Toko Ekambi, Mbuemo, Choupo-Moting

Simak Video “Suasana Cafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang”
[Gambas:Video 20detik]
(lari/lari)