December 2, 2022
Susunan Pemain Belanda Vs Ekuador: Depay Masih Disimpan


Jakarta

Berikut susunan pemain Belanda vs Ekuador. De Oranje membuat beberapa perubahan. Matthijs de Ligt dan Memphis Depay masih dipertahankan.

Belanda vs Ekuador pada pertandingan Grup A Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Jumat (25/11/2022) malam WIB. Pelatih Belanda Louis Van Gaal menurunkan starting line-up yang berbeda dari kemenangan atas Senegal di laga ini.

Andries Noppert masih menjadi sosok yang dipercaya di bawah pemerintahan. Di lini belakang ada perubahan dengan kedatangan Jurrien Timber menggantikan Matthijs de Ligt. Dia membentuk trio dengan Virgil van Dijk dan Nathan Ake.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Di lini tengah, Teun Koopmeiners bermain sejak menit pertama mendampingi Frenkie de Jong sebagai pemain utama. Denzel Dumfries dan Daley Blind beroperasi di sayap.

Di depan, perubahan juga terjadi dengan Vincent Janssen di bangku cadangan melawan Senegal. De Oranje akan mengandalkan Steven Bergwijn dan Cody Gakpo didukung oleh Davy Klaassen. Sedangkan Memphis Depay masih dipertahankan oleh Van Gaal.

Di kubu Ekuador, El Tri bermain dengan lima bek untuk membungkam Belanda. Piero Hincapie masih menjadi andalan di lini pertahanan.

Trio Moises Caicedo, Jhegson Mendez, dan Gonzalo Plata akan menjaga lini tengah. Enner Valencia yang mencetak dua gol ke gawang Qatar kembali menjadi andalan dalam memimpin. Dia akan didukung oleh Michael Estrada.

Barisan pemain

Belanda: Noppert; Kayu, Van Dijk, Ake; Dumfries, Klaassen, Koopmeiners, De Jong, Blind; Bergwijn, Gakpo.

Ekuador: Galandez; Preciado, Torres, Hincapie, Porozo, Estupinan; Mendez, Caicedo; Plata, Valencia, Estrada.

Simak Video “Suasana Cafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang”
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)