December 1, 2022
Sempat Bikin Wendy Walters Kecewa, Reza Arap Akhirnya Penuhi Mediasi


Jakarta

Pada sesi mediasi beberapa hari lalu, Wendy Walters menangis frustasi karena Reza Arap memilih pergi ke Bali. Hari ini, Reza Arap memenuhi janjinya untuk menjadi penengah.

Hari ini Jumat (25/11/2022) mediasi Wendy Walters dan Reza Arap kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Wendy dan Reza juga hadir sekitar pukul 13.20 WIB.

Sesampainya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Wendy Walters menyapa wartawan. Ia terlihat mengenakan kemeja hitam dan celana putih.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Bagus, sangat bagus (ya). Siap (menjalani mediasi), doakan saja ya (mediasi hari ini),” kata Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Tak lama setelah Wendy Walters memasuki ruang sidang, Reza Arap muncul. Tampak Reza Arap mengenakan kemeja berwarna merah marun dan celana hitam dengan sepatu pantofel.

“Hei. Iya iya (berbicara) ya. Nanti kita bicara ya,” kata Reza Arap sambil tersenyum.

Dalam mediasi beberapa hari lalu, Wendy Walters menangis dan merasa Reza Arap tidak menghormati hukum. Meskipun Wendy Walters telah meluangkan waktu dan ingin masalah rumah tangganya terselesaikan.

“Artinya, tergugat tidak datang. Ya, padahal dia sudah tahu jadwal sidang sebenarnya hari ini. Tapi dia tidak datang. Ya, dia bukan berasal dari saya. Dia tidak pernah menghormati hukum, itu saja dari saya,” ujar Wendy Walters sedih beberapa hari lalu.

“Sebenarnya mau cepet habis aja, doain aja,” ujarnya sambil menangis.

Simak video “Masuk ke Babak Mediasi, Wendy Walters-Reza Arap Harus Hadir di Sesi Kedua”
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nanah)