December 2, 2022

Telah dilaporkan pemain Brasil itu bisa menuju ke Stadion Etihad musim panas ini dengan klubnya saat ini terbuka untuk dijual

Pep Guardiola telah membahas rumor yang menghubungkan Neymar dengan transfer ke Manchester City sambil menggambarkan bintang Paris Saint-Germain sebagai “pemain luar biasa”.

GOAL telah melaporkan PSG terbuka untuk menjual pemain Brasil itu jika mereka menerima tawaran yang sesuai, dan Stadion Etihad disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya yang paling mungkin.

City telah menambahkan Erling Haaland dan Kalvin Phillips ke peringkat mereka dengan nilai gabungan £93 juta ($ 112 juta), tetapi Neymar kemungkinan akan jauh lebih mahal mengingat statusnya sebagai pemain termahal di dunia, dan Guardiola menegaskan dia tidak ada dalam radar klub.

Baca Juga :

Apa yang dikatakan Guardiola tentang rumor transfer Neymar?

Outlet Prancis Le Parisien melaporkan Neymar telah langsung ditawarkan ke Man City, tetapi pelatih kepala mereka menolak klaim itu sebagai “salah”.

“Saya sangat menyesal untuk Le Parisien, tetapi itu tidak benar,” kata Guardiola menjelang pertandingan persahabatan pra-musim timnya dengan Club America, Kamis.

“Saya minta maaf kepada mereka karena informasi yang mereka terima tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan menurut informasi saya, dia adalah pria yang baik. Biarkan dia mengekspresikan dirinya di Paris.

“Manchester City membeli 150 pemain setiap musim panas, dan itu tidak benar. Saya minta maaf untuk Neymar, tentu saja.”

Guardiola: Pemain baru Man City akan menyesuaikan ‘langkah demi langkah’

Neymar mungkin tidak menuju ke Manchester dalam waktu dekat, tetapi Guardiola lebih dari senang dengan pilihannya setelah beberapa bisnis awal di pasar.

Haaland dan Phillips telah bergabung dalam skuad Man City oleh pemain depan Argentina Julian Alvarez dan kiper cadangan Stefan Ortega, dengan Guardiola senang dengan apa yang telah dilihatnya dari kuartet sejauh ini.

Dia tidak akan berharap terlalu banyak dari mereka terlalu cepat, seperti yang dia tambahkan ketika ditanya tentang bagaimana pemain baru beradaptasi: “Langkah demi langkah. Itu tidak akan terjadi dalam satu atau dua hari.

“Kami tidak bisa terlalu menekan para pemain ini. Kami perlu memberi mereka rumah, apartemen di Manchester, dan dalam sesi apa yang kami ingin mereka lakukan akan meningkat.

“Kesan pertama Julian, Kalvin, Erling, dan Stefan sangat baik – mereka tampak seperti orang baik. Memiliki getaran yang baik di ruang ganti lebih penting daripada taktik.”