December 1, 2022

Pemain Argentina itu berharap untuk membantu Setan Merah meraih beberapa trofi setelah kepindahannya dari Ajax

Lisandro Martinez telah menyatakan keinginannya untuk membantu Manchester United memperjuangkan gelar setelah diresmikan sebagai penandatanganan terbaru tim Liga Premier. Pemain internasional Argentina itu menyetujui transfer ke United dari Ajax senilai £46,5 juta ($53m) awal bulan ini, meskipun itu bisa meningkat menjadi £57m ($68m) tergantung pada tambahan.

Martinez secara resmi terungkap sebagai pemain United pada hari Rabu dengan video yang diposting di media sosial, di mana ia mengenakan jersey kandang 2022-23 mereka untuk pertama kalinya.

Baca Juga :

Apa yang Martinez katakan tentang Man Utd?

“Setiap hari kami harus memberikan lebih dari 100 persen. Tidak ada pilihan lain,” kata pemain berusia 24 tahun itu dalam video tersebut.

“Saya bisa merasakan apinya. Anda harus berjuang untuk keluarga Anda, Anda harus berjuang untuk tim. Mentalitas pemenang, gelar. Saatnya melakukannya.”

Martinez juga mengatakan kepada situs web resmi United bahwa dia bersemangat untuk bersatu kembali dengan mantan pelatih Ajax-nya Erik ten Hag dan percaya mereka dapat menikmati kesuksesan di Inggris.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh lagi,” katanya.

“Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United. Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu, tetapi saya sangat percaya bahwa, di bawah manajer dan pelatih ini, dan bersama dengan rekan satu tim baru saya, kami dapat melakukannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ajax dan penggemar mereka atas semua dukungan yang mereka berikan kepada saya. Saya memiliki waktu yang luar biasa di sana tetapi merasa saat yang tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini.”

Berapa lama kontrak Martinez di Man Utd?

Bek tengah itu telah menandatangani kontrak dengan United yang berlangsung hingga 2027.

Namun, kesepakatan itu mencakup opsi untuk memperpanjang untuk musim keenam.

Martinez, yang membuat 118 penampilan untuk Ajax sebelum pindah ke Old Trafford, adalah penandatanganan ketiga musim panas untuk United.

Tyrell Malacia dan Christian Eriksen telah direkrut oleh United saat klub terus membangun kembali di bawah manajer baru Ten Hag.