December 1, 2022

Manajer telah membuktikan dirinya sebagai seorang disipliner yang ketat sejauh ini dengan Setan Merah

Erik ten Hag meneriaki prospek Manchester United yang berusia 19 tahun, Zidane Iqbal, atas pekerjaannya pada bola dalam latihan pra-musim terbuka, menyebut urutan anak muda itu sebagai “sampah sialan”. Itu adalah contoh terbaru dari pelatih kepala Belanda yang bertindak sebagai pendisiplin tanpa basa-basi sejak mengambil alih – bulan lalu, dia meneriaki tim karena tidak melakukan passing dengan tepat dalam latihan dan tampak marah di akhir pertandingan pra-musim baru-baru ini melawan Crystal Palace.

Tapi gelandang Bruno Fernandes mengatakan pendekatan yang keras itu bagus untuk tim setelah musim 2021-22 yang mengerikan. Pemain internasional Portugal itu mengklaim dia “tidak punya masalah” dengan gaya Ten Hag.

Manchester United telah bernasib baik sejauh mereka mempersiapkan diri untuk musim baru, memenangkan ketiga pertandingan eksibisi mereka.

Baca Juga :

Ten Hag berteriak pada Zidane Iqbal

“Kami melewatkan itu untuk sementara waktu dan disiplin itu penting,” katanya kepada ESPN minggu ini. “Disiplin bukan hanya cara Anda bermain, posisi yang Anda miliki, apa yang harus Anda lakukan, itu juga di luar lapangan. Jangan terlambat untuk rapat, jangan terlambat untuk makan.

“Itu sangat penting karena jika semua orang tepat waktu dan seseorang datang terlambat, dia harus dihukum. Sangat bagus dia melakukan itu dan luar biasa, karena saya suka tepat waktu, jadi saya tidak akan punya masalah dengan itu.”

Selanjutnya untuk Man Utd
Setan Merah memiliki tiga pertandingan tambahan bulan ini. Mereka akan bertemu Aston Villa pada Sabtu sebelum menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Kampanye Liga Premier mereka dimulai pada 7 Agustus melawan Brighton.