December 1, 2022
Rumah Wanda Hamidah Digeruduk Orang Berseragam PP


Jakarta

Kekacauan yang terjadi di keluarga Wanda Hamidah masih terus berlangsung. Kediaman pribadi yang terletak di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kembali digerebek puluhan orang.

Sang artis mengunggah kabar terbaru tentang kejadian naas tersebut di akun Instagram pribadinya. Dia menunjukkan keributan yang terjadi sejak tadi pagi.

“Sekelompok orang berseragam Pemuda Pancasila saat ini sedang menyerang rumah kami. Jalan Citandui No 2. Tolong lindungi @jokowi @listyosigitprabowo @kapoldametrojaya @kapolresmetrojakarta Pusat,” tulis Wanda Hamidah dalam unggahan terbarunya seperti dilihat detikcom.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Saat itu, ada juga pertengkaran di sana. Wanda Hamidah kembali meminta perlindungan kepada Allah SWT dan menyebut akun Instagram Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf MD dan Menko Polhukam RI, Mahfud Md.

Saat kejadian, perampok juga disebut mengambil ponsel keponakannya. Paman dan bibi Wanda Hamidah pun mencoba bertahan di rumah tersebut dengan ancaman.

Wanda menegaskan keluarga dan tim kuasa hukum tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah saat orang tersebut berhasil masuk.

Kisruh rumah Wanda Hamidah karena Ketua Karang Taruna, Japto Soerjosoemarno, mengklaim memiliki Sertifikat Guna Bangunan atas rumah yang ditinggali Wanda Hamidah. Berdasarkan surat tersebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Jakarta Pusat turun tangan.

Mereka berdebat dengan keluarga Wanda Hamidah ketika ingin menghancurkan rumah tersebut. Japto Soerjosoemarno juga melaporkan Wanda Hamidah terkait pencemaran nama baik, bahkan paman artis tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Kepada detikcom, Wanda Hamidah menegaskan siap melawan Japto Soerjosoemarno. Ia tak gentar dengan tudingan yang dilontarkan tim hukum Japto.

“Tolong buktikan apa maksud Japto soal pencemaran nama baik,” kata Wanda Hamidah.

Simak Video “Situasi Terbaru Rumah Keluarga Wanda Hamidah Digerebek Puluhan Orang”
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)