December 3, 2022

Legenda Portugal berbagi alasan untuk keputusan keluar dengan klub

Cristiano Ronaldo telah meminta untuk meninggalkan Manchester United, kami dapat mengonfirmasi.

Legenda Portugal telah memberi tahu petinggi Old Trafford bahwa dia ingin pergi hanya setahun setelah kembalinya sensasional ke klub, dan telah menguraikan alasan spesifik atas permintaannya.

Sumber juga percaya agen Jorge Mendes mungkin sudah memiliki pembeli yang mengantri.

Berita Terkait :

Mengapa Ronaldo ingin pergi?

Ronaldo bertekad untuk terus bermain di Liga Champions saat ia mendekati akhir karirnya, dan kegagalan United untuk mengamankan finis empat besar musim lalu telah meyakinkannya bahwa ia perlu menemukan klub di mana ia dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan tertinggi lagi.

Pemain berusia 37 tahun itu telah meminta United mengizinkannya pergi asalkan mereka menerima tawaran yang dapat diterima musim panas ini.

Mantan striker Real Madrid dan Juventus itu telah memberi tahu United bahwa dia tidak percaya mereka akan mampu menghadapi tantangan gelar yang realistis musim ini – dan juga memiliki kekhawatiran atas kemampuan mereka finis di empat besar.

Dengan pemain internasional Portugal di senja karirnya, dia bersikeras dia ingin terus bermain di level tertinggi permainan dan tidak ingin kehilangan Liga Champions bahkan untuk satu musim.

Penunjukan Erik ten Hag belum berhasil meyakinkannya untuk menjadi bagian dari perombakan yang diinginkan pelatih asal Belanda itu.

Di mana Ronaldo dikaitkan?

Mendes, dikatakan telah mencari pembeli potensial, dengan Bayern Munich dan Chelsea terkait. Kembalinya ke Serie A juga telah dilaporkan oleh media Italia.

Kami memahami bahwa pembeli mungkin sudah berbaris untuk maju.

Bagaimana sikap Manchester United?

United bersikeras Ronaldo tidak untuk dijual dan tetap menjadi bagian penting dari rencana Ten Hag.

Setelah kehilangan target top strike Darwin Nunez musim panas ini, mereka kekurangan pilihan alternatif selain pemain sayap Ajax Antony, yang diharapkan Ten Hag untuk ditambahkan ke skuadnya.

Ten Hag merencanakan Ronaldo memimpin serangannya di musim pertamanya di klub, sebelum mencari penyerang tengah lain musim panas mendatang.

Apa rencana United di musim transfer ini?

Prioritas United adalah lini tengah, dengan Ten Hag mendekati kesepakatan untuk target utama Frenkie de Jong, sementara tawaran juga telah dibuat untuk Christian Eriksen yang kontraknya sudah habis.

Bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia kemungkinan akan menjadi penandatanganan pertamanya, sementara tawaran juga telah dibuat untuk bek tengah Ajax Lisandro Martinez.