December 2, 2022
Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora Sekarang


Jakarta

Akting Wendy Cagur dan Kiky Saputri dalam acara Report Pak yang disebut-sebut menjalin hubungan ternyata membuat anak Wendy Cagur itu sedih hingga menangis. Karena cemburu, Wendy Cagur diusir oleh anaknya, Kauki.

Aditya Manilkara Kauki menilai Wendy Cagur memang ada hubungannya dengan komik tersebut. Anak-anak kecewa karena Wendy Cagur terlalu menyukai gimmick. Akibatnya, Wendy Cagur mengaku bahwa putranya telah mengusirnya.

Kiky Saputri tampak menjawab santai. Komedian yang baru saja bertunangan itu mengatakan, aktingnya bersama Wendy Cagur berhasil membuatnya terharu dan membuat anak lawannya terbawa suasana.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Artinya akting saya dengan Wendy Cagur berhasil, kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

“Karena anaknya takut bapaknya membelot,” lanjutnya.

Menurutnya, ada sharing netizen yang suka mengobarkan suasana sehingga gimmick dengan Wendy Cagur dianggap hal yang nyata.

“Itu karena netizen, misalnya fanbase Wendy sibuk ngeliatin anak-anak, ‘Bibi Kiky itu pacar daddy’, mana mungkin orang nggak nangis,” kata Kiky Saputri.

Komikus berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa Wendy Cagur adalah saudara perempuan dan teman yang sangat baik baginya. Dia juga belajar banyak dari Wendy.

“Persahabatan (kenalan) kami sangat dekat, Bang Wendy sosok kakak, ayah dan sahabat yang sangat baik. Jadi aku banyak belajar darinya,” ujar Kiky Saputri.

Tak sebatas Wendy Cagur, Kiky Saputri mengaku juga berteman baik dengan istri dan anak pengacara Brownis itu.

“Persahabatan kami bahkan sampai ke istri dan anak-anaknya,” pungkasnya.

Simak Videonya “Respon Kiky Saputri Bikin Wendy Didepak”
[Gambas:Video 20detik]
(ah/nanah)