August 19, 2022

Gaji pemain sayap bisa menjadi masalah bagi pelamar potensial, meskipun ia pasti akan menerima minat yang luas

Paris Saint-Germain terbuka untuk menjual Neymar selama jendela transfer musim panas jika tawaran yang dapat diterima diajukan – tetapi pemain internasional Brasil itu akan ragu-ragu untuk pergi, kami mengerti.

Pemain depan itu tiba di Parc des Princes dengan transfer dari Barcelona dengan biaya rekor dunia pada tahun 2018, yang merupakan pernyataan niat serius dari klub Ligue 1 untuk memperkuat posisi mereka sebagai kelas berat Eropa.

Tetapi kegagalan untuk mencapai hadiah utama – Liga Champions – dan keputusan Kylian Mbappe untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan klub menyusul saga transfer yang berlarut-larut dengan Real Madrid berarti tim ibu kota akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan pemain berusia 30 tahun itu, terutama setelah kampanye 2021-22 yang bergejolak.

Berita Terkait :

Mengapa Neymar bisa meninggalkan PSG?

Meskipun merebut kembali mahkota Ligue 1 di bawah Mauricio Pochettino musim ini, banyak yang menganggap PSG telah mengalami musim yang mengecewakan karena tersingkirnya mereka di Liga Champions lebih awal dari Real Madrid.

Neymar menerima kritikan terberat dari para pendukung klub, dengan dia dan Lionel Messi sama-sama dicemooh pada musim semi setelah keruntuhan mereka di Eropa.

Sikap pemain Brasil dan stagnasi di lapangan telah diteliti oleh klub, GOAL mengerti.

Keputusan Mbappe untuk tetap di PSG juga dapat berperan dalam proses pengambilan keputusan yang melibatkan masa depan Neymar, dengan pemain internasional Prancis itu dianggap memiliki pengaruh dalam kebijakan transfer dan masalah skuad menyusul kontrak barunya yang menggiurkan. Hubungan Mbappe dengan Neymar dikabarkan telah mendingin dalam beberapa tahun terakhir.

Apakah Neymar ingin meninggalkan PSG?

Terlepas dari masalah ini, penyerang tidak ingin meninggalkan Parc des Princes, dan sebaliknya berniat untuk melanjutkan dengan PSG musim depan.

Neymar baru saja menandatangani kontrak baru tahun lalu, untuk membawanya melalui 2025 di klub, dan setelah musim masalah gigi untuk beberapa bintang utama, mungkin ada harapan bahwa skuad kolektif talenta kelas dunia PSG dapat tampil jauh lebih baik di 2022- 23.

Dengan Piala Dunia Qatar 2022 menjulang di mana tim Brasilnya secara luas dianggap sebagai salah satu favorit, pemain berusia 30 tahun itu akan memiliki banyak alasan untuk membuktikan bahwa para peragu itu salah di PSG – dan menunjukkan mengapa klub membayar tebusan raja untuknya. posisi pertama.

Ke mana Neymar akan pergi jika dia meninggalkan PSG?

Jika pemain Brasil itu meninggalkan Parc des Princes, jumlah pihak yang secara realistis bisa mengontraknya terbatas mengingat biaya besar yang kemungkinan besar akan dia dapatkan.

Meskipun Neymar kemungkinan akan dijual untuk sebagian kecil dari pembayaran rekor dunia yang dibayarkan PSG untuk jasanya pada awalnya, biaya yang diharapkannya akan membuat sejumlah pihak – termasuk mantan klub Barcelona – kemungkinan keluar dari pengejaran.

Blaugrana dilaporkan mengadakan diskusi informal sebelumnya seputar pertukaran dengan Ousmane Dembele di pertengahan musim 2021-22, tetapi dengan yang terakhir siap untuk keluar dari Camp Nou sebagai agen bebas, langkah seperti itu tidak lagi relevan.

Newcastle bisa memenuhi tuntutan transfer dan gaji, tetapi Neymar dianggap tidak tertarik bergabung dengan The Magpies.