December 1, 2022
Profil Jacob Romero Gibson, Pemeran Usopp di One Piece Live Action Netflix


Jakarta

Seri One Piece Live Action akan segera dirilis di Netflix. Sederet bintang utama dipastikan akan membintangi serial tersebut, salah satunya adalah Jacob Romero Gibson. Di serial ini ia akan berperan sebagai Usopp.

Jacob Romero Gibson adalah aktor muda asal California, Amerika Serikat. Ia lahir pada tahun 1996 dan sekarang berusia 26 tahun. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2016. Pria yang akrab disapa Jacob Gibson ini merambah dunia akting dengan tampil di beberapa film pendek. Kecintaannya pada dunia akting membuat Jacob Gibson kuliah di California Institute of the Arts jurusan akting.

Sepanjang karirnya, pemain berusia 26 tahun ini telah bermain di beberapa teater musikal. Salah satunya adalah Lie of Bob. Dalam proyek tersebut, ia berperan sebagai penyanyi reggae legendaris, Bob Marley. Pada tahun 2018, Jacob Gibson membintangi serial drama The Resident. Jacob Gibson pertama kali dikenal saat ia memainkan peran Josh dalam serial populer Grey’s Anatomy. Penampilan Jacob Gibson kerap disebut-sebut sebagai Lenny Kravitz versi muda.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Selain berbakat dalam berakting, ia juga memiliki bakat dalam bermain musik, menyanyi, dan pengisi suara (pengisi suara). Di akun Instagram pribadinya, Jacob Gibson kerap mengunggah kepiawaiannya dalam bidang musik yang sukses mendapat komentar positif dari netizen.

Yakub disebut-sebut memiliki suara yang khas sehingga membuat siapapun yang mendengarnya ketagihan. Karena bakatnya di bidang musik, aktor muda ini juga dikenal sebagai penyanyi. Dia juga telah merilis lagu di berbagai platform musik. Beberapa lagunya adalah Liberty, Too Sweet, From The Stars, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Jacob Gibson juga beberapa kali terlibat sebagai model dalam video musik.

Sekarang Jacob Gibson telah terikat untuk membintangi serial One Piece Live Action mendatang di Netflix. Proyek ini merupakan kesempatan besar bagi Jacob Gibson untuk memperkenalkan dirinya kepada publik. Apalagi ia akan menjadi salah satu karakter utama dalam seri ini sebagai Usopp.

Usopp digambarkan sebagai pelukis, pematung, dan penembak jitu. Dalam seri ini, Jacob Gibson akan melawan Inaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu Arata, dan Taz Skylar.

Meski belum ada informasi pasti dari Netflix terkait perilisan seri live action One Piece tersebut. Yang pasti para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat Jacob Gibson dan kawan-kawan beraksi di serial yang akan tayang di Netflix ini.

(aay/aay)