December 3, 2022

Pertarungan Final NBA akan datang sebentar lagi, dengan Stephen Curry dan Warriors menghadapi Jayson Tatum dan Celtics. Siapa yang akan dinobatkan sebagai juara? Berikut pilihan dari Bamboo4lyfe yang mungkin bisa memberi pencerahan.

Pertandingan Final NBA 2022 telah ditetapkan, dan berpotensi menjadi seri klasik antara Golden State Warriors dan Boston Celtics. Game 1 dijadwalkan hari Kamis di San Francisco. Kedua tim ini sangat seimbang. Secara pribadi, saya percaya Celtics dilengkapi dengan sangat baik untuk mempertahankan pelanggaran berbasis gerakan Golden State sehingga mereka akan menang dalam perang tujuh pertandingan.

Final NBA 2022 dimulai Kamis dengan Game 1 antara Golden State Warriors dan Boston Celtics di Chase Arena di San Francisco. Celtics berada di Final pertama mereka sejak 2010. Mereka mengalahkan Miami Heat di Game 7 untuk menjadi juara Wilayah Timur. Warriors membuat penampilan Final keenam mereka dalam delapan tahun setelah menyingkirkan Dallas Mavericks dalam lima pertandingan untuk dinobatkan sebagai juara Wilayah Barat. Golden State telah memenangkan tiga dari lima perjalanan Final sebelumnya, termasuk gelar berturut-turut pada 2017 dan 2018.

Klay Thompson kembali ke NBA Final setelah absen 2 musim
Klay Thompson kembali ke NBA Final setelah absen 2 musim

Ada banyak sejarah yang dipertaruhkan, terutama untuk Celtics, yang akan mengungguli rival Los Angeles Lakers untuk kejuaraan terbanyak dengan 18 gelar jika mereka memenangkan seri ini. Bintang Warriors Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green mencoba bergabung dengan klub kecil berisi pemain (terutama selama 30 tahun terakhir) dengan empat atau lebih cincin kejuaraan.

Seri ini menjanjikan untuk menjadi seri kompetitif yang berlangsung enam atau tujuh pertandingan, dan bahkan berpotensi menjadi klasik sepanjang masa. Tim mana yang akan membawa pulang Piala Larry O’Brien?

Baca Juga :