August 19, 2022

Gelandang pemenang Piala Dunia meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas musim panas ini setelah enam tahun ujian dengan kelas berat Liga Premier

Paul Pogba telah bersumpah untuk menunjukkan kepada Manchester United bahwa mereka “melakukan kesalahan” dengan mengizinkannya masuk ke agen bebas, dengan gelandang internasional Prancis itu mempertanyakan mengapa dia tidak ditawari kontrak baru lebih cepat di Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun yang penuh teka-teki sedang bersiap untuk menghadapi tantangan baru lainnya setelah membiarkan kesepakatannya dengan klub-klub kelas berat Liga Premier gagal – dengan GOAL dapat mengonfirmasi bahwa langkah untuk menelusuri kembali raksasa Serie A Juventus sekarang akan segera terjadi.

Pogba mencari perubahan pemandangan setelah enam tahun pengujian di Inggris yang membuatnya memecahkan rekor transfer dalam langkah £ 89 juta ($ 108 juta), mengumpulkan tiga trofi di bawah Jose Mourinho dalam kampanye debutnya bersama Setan Merah, tetapi akhirnya berjuang untuk menemukan bentuk yang akan memungkinkan kritik untuk dimenangkan.

Berita Terkait :

Apa yang Pogba katakan tentang Man Utd?

Pogba sangat ingin membungkam keraguannya tentang apa pun yang ada di masa depan untuknya, dengan ada keinginan di pihaknya untuk membuktikan poin serius kepada orang-orang yang dia tinggalkan di Old Trafford.

Dia mengatakan dalam film dokumenter Amazon Prime barunya: “Proses pemikiran saya adalah untuk menunjukkan kepada Manchester (United) bahwa mereka membuat kesalahan dalam menunggu untuk memberi saya kontrak.

“Dan untuk menunjukkan kepada klub lain bahwa Manchester telah melakukan kesalahan dengan tidak menawarkan saya kontrak.”

United memang berusaha untuk mengikat Pogba ke kontrak baru selama musim panas 2021, dengan persyaratan yang lebih baik diberikan kepadanya meskipun sudah menarik paket gaji £ 290.000 per minggu yang dilaporkan.

Mino Raiola, yang meninggal dengan sedih pada bulan April, dapat dilihat dalam sebuah acara yang dijuluki ‘The Pogmentary’ membahas tawaran dari United dengan salah satu kliennya yang lebih terkenal.

Pogba, bagaimanapun, jelas tidak terkesan melihat Setan Merah menunggu hingga 12 bulan dari tanggal kedaluwarsanya sebelum melakukan pembicaraan, dengan pria Prancis itu mengatakan: “Bagaimana Anda bisa memberi tahu seorang pemain bahwa Anda benar-benar menginginkannya dan tidak menawarkan apa pun kepadanya?

“Belum pernah melihat itu.”

Baca Juga :

Mengapa Pogba kesulitan di Man Utd?

Pogba, yang lulus dari sistem akademi United yang terkenal untuk melakukan debut seniornya di bawah Sir Alex Ferguson pada 2011, dianggap oleh banyak orang sebagai penantang Ballon d’Or yang serius ketika ia kembali ke Manchester pada 2016.

Dia meninggalkan United setelah 226 penampilan, tetapi dia hanya menyumbang 39 gol di seluruh pertandingan itu dan tidak pernah menemukan peran yang tetap dalam sistem yang selalu berubah yang memungkinkan dia untuk menghasilkan yang terbaik secara reguler.

Raiola mengatakan tentang perjuangan itu: “Kami harus mencoba membuat Anda merasa baik seperti saat Anda bersama tim nasional Prancis.

“Kamu berbeda dengan mereka. Kamu mengerti? Anda adalah Pogba yang lain dengan tim Manchester United. Ini tidak normal.

“Dengan tim Prancis, Anda adalah Pogba yang sebenarnya, Pogba dari Juventus, Pogba yang dicintai semua orang. Dengan Manchester, ada sesuatu yang menghalangi Anda.”