August 19, 2022

Ryokugyu tampaknya telah memakan Buah Iblis dari jenis yang tidak diketahui yang memungkinkan dia untuk menghasilkan berbagai kehidupan tanaman dari tubuhnya sesuka hati dan dengan bebas mengendalikannya. Tanaman yang dia ciptakan dapat tumbuh dengan cepat dan bergerak bebas, tampaknya tidak dibatasi oleh kekakuan yang biasanya dimiliki beberapa tanaman, seperti pohon.

Ryokugyu dapat menghasilkan tanaman dalam jumlah besar untuk melepaskan serangan skala besar yang luar biasa; ketika menyerang Bajak Laut Beasts, dia mengubah jari-jarinya menjadi cabang-cabang pohon yang tajam dan dengan bebas menumbuhkannya untuk menusuk lusinan musuh di area yang luas dengan mudah.

Selain itu, tanaman Ryokugyu dapat dengan cepat menyerap cairan apa pun yang mereka sentuh, termasuk makhluk hidup yang mengalami dehidrasi setelah menusuk mereka, meninggalkan mereka sebagai sekam yang layu. Dia tampaknya dapat merasakan cairan yang dia serap, seperti yang ditunjukkan ketika dia menusuk satu tong alkohol dengan cabang dan berkomentar tentang rasanya.

Ryokugyu juga dapat melakukan tindakan yang sangat tidak lazim dengan tanaman yang dia hasilkan, seperti menumbuhkan bunga raksasa di punggungnya dan menggunakannya untuk terbang dengan memutarnya dengan cepat seperti baling-baling.

Juga telah ditunjukkan bahwa rumput, pohon, dan bunga biasa tumbuh di belakangnya, di permukaan apa pun yang disentuh Ryokugyu, mengakibatkan dia meninggalkan jejak tanaman di mana pun dia berjalan.

Hal ini terlihat ketika Udon yang dikenal sebagai daerah tandus dan terpencil diperlihatkan dengan penghijauan untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Saat ini tidak diketahui apakah ini aktif secara pasif atau sesuatu yang dia lakukan dengan sengaja.

Meskipun tidak makan selama tiga tahun, Ryokugyu tetap sehat dan tidak kekurangan energi. Hal ini dapat terjadi berkat buah iblisnya, karena ia telah terbukti menyerap cairan ke dalam tubuhnya melalui Buah Iblis nabatinya, dengan air sebagai sumber nutrisi utama bagi tanaman.