December 2, 2022
Parah, Elon Musk Pajang Meme Mesum Singgung Donald Trump

Jakarta

Elon Musk mengumumkan bahwa mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan diizinkan masuk kembali Twitter. Orang terkaya di dunia membalikkan penangguhan permanen akun Twitter Trump yang diumumkan pada Januari 2021.

Namun, baru-baru ini Elon Musk juga memposting meme mesum tentang pemulihan akun Donald Trump. Dia tampak mengolok-olok Trump karena tampaknya presiden tidak tertarik untuk kembali ke Twitter.

Akun Trump memiliki 88 juta pengikut sebelum diblokir pada 8 Januari 2021, dan jumlah pengikut terus bertambah sejak dibuka blokirnya. Namun, hal tersebut tak lantas membuat mantan Presiden AS itu tertarik kembali ke Twitter.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Saya tidak melihat alasan untuk melakukan itu (kembali ke Twitter),” katanya dalam sebuah video untuk menjawab pertanyaan tentang apakah dia akan kembali ke Twitter.

Nah di meme yang dipajang Elon Musk, Trump terlihat digambarkan sebagai laki-laki dan Twitter adalah perempuan dalam pose yang tidak pantas. “Dan jangan bawa kami diadili,” tulis Elon dalam keterangannya.

Meme Elon Musk Foto: Twitter

Jelas bahwa Elon Musk menganggap Trump melawan godaan untuk kembali ke Twitter. Tanggapan netizen beragam, tak sedikit pula yang mengkritiknya. “Apa masalahmu?” kritik netizen terhadap meme tersebut.

Musk pada hari Sabtu secara tak terduga mengadakan jajak pendapat di Twitter menanyakan apakah Trump harus diizinkan kembali ke Twitter atau tidak.

Hasil akhir jajak pendapat adalah 51,8% responden memilih “Ya”, dan 48,2% memilih “Tidak”. Secara total, 15.085.458 suara berpartisipasi dalam pemungutan suara.

“Orang-orang telah berbicara. Trump akan diizinkan kembali. Vox Populi, Vox Dei,” kata Musk dalam tweet.

Sementara itu, akun Twitter Donald Trump dengan username @realDonaldTrump kembali muncul. Sebelumnya profil tersebut dikunci dengan tulisan “Akun Ditangguhkan” karena melanggar aturan Twitter.

Simak Video “Elon Musk Akan Pecat Karyawan Twitter Yang Tak Mau WFO”
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/afr)