December 3, 2022

Dunia One Piece penuh dengan bajak laut yang brutal, tajam, dan terkenal kejam. Berikut adalah tokoh-tokoh yang paling dicari di seri ini, yang diberi peringkat berdasarkan bounty mereka.

One Piece adalah salah satu anime yang paling dicintai hingga saat ini dan memiliki hak membual untuk menjadi salah satu pertunjukan terlama dalam bisnis ini. Bajak laut menjelajahi lautan untuk mencari harta karun, meskipun para petualang ini menghadapi risiko diburu oleh pemerintah dan Marinir yang mereka pimpin. Dalam banyak kasus, tentara World Goverment dapat menangani sejumlah kru bajak laut di lautan. Namun, ada beberapa pengecualian.

Bajak laut luar biasa yang reputasinya telah menyebar ke seluruh dunia memiliki hadiah yang ditempatkan untuk penangkapan atau kematian para penjahat ini. Bounty diberi peringkat berdasarkan kekuatan dan ketenaran, itulah sebabnya karakter dengan peringkat tertinggi dianggap sebagai bajak laut paling kejam dan berbahaya di dunia. Siapa yang memiliki bounty tertinggi di One Piece?

15. Charlotte Perospero : 700,000,000 Berries

Charlotte Perospero
Charlotte Perospero

Pasukan tidak hanya terdiri dari satu orang, fakta yang sepertinya dipahami Big Mom. Bajak Laut Big Mom memiliki berbagai anggota yang kuat, yang semuanya bekerja untuk menenangkan pemimpin tituler grup. Meskipun ia hampir tidak memiliki karunia tertinggi di kru, Charlotte Perospero tetap sangat berbahaya, dengan Buah Iblis Pero Pero no Mi memberinya kemampuan untuk membuat dan mengontrol permen.

Perospero memiliki sifat riuh dan pendendam, meskipun bajak laut sama sekali tidak tercela. Perospero tampaknya benar-benar peduli dengan orang-orang yang tinggal di negara Big Mom.

14. Charlotte Cracker : 860,000,000 Berries

Charlotte Cracker
Charlotte Cracker

Bertahan dengan Bajak Laut Big Mom, Charlotte Cracker dipilih oleh kaptennya untuk menghadapi Luffy di Hutan Penggoda. Salah satu dari Tiga Komandan Manis kru, Buah Iblis Cracker berpusat di sekitar biskuit, dan kemampuan ini jauh lebih mengancam daripada kedengarannya.

Cracker dapat membuat tentara biskuit untuk mengalahkan musuhnya, memungkinkan dia untuk mengalahkan sebagian besar bajak laut yang tidak memiliki perut karet dan keinginan untuk memakan segalanya. Sementara dia akhirnya jatuh ke Luffy, Cracker sama sekali bukan penurut.

13. Charlotte Smoothie : 932,000,000

Charlotte Smoothie
Charlotte Smoothie

Jika busur Whole Cake Island membuktikan sesuatu, itu adalah bahwa Buah Iblis hanya berguna jika pemiliknya bersedia membuatnya. Charlotte Smoothie adalah bajak laut lain yang memiliki kemampuan yang tidak biasa, karena Shibo Shibo no Mi memungkinkan dia untuk mengekstrak cairan dari hampir semua hal, baik itu benda mati, hewan, atau manusia. Smoothie kemudian dapat meminum cairan ini atau menyerapnya, yang terakhir memungkinkannya untuk tumbuh menjadi ukuran yang luar biasa.

Sifat kejam Smoothie membuatnya sangat berbahaya karena dia tidak akan ragu untuk menggunakan seseorang, bahkan anggota Bajak Laut Big Mom dengan peringkat lebih rendah, sebagai sumber minuman.

Baca Juga :
Final Fantasy 16 Tanggal Rilis, Trailer, Jalan Cerita
Tanggal Rilis Anime Bleach Season 17
Ranking Joker versi Live Action dari Terburuk sampai Terbaik

12. Jack The Drought : 1,000,000,000 Berries

Jack the Drought
Jack the Drought

Seorang anggota Bajak Laut Beasts dan salah satu dari Tiga Bencana, Jack the Drought adalah kehadiran yang luar biasa. Dia memerintahkan ketakutan dan rasa hormat dari bajak laut di seluruh dunia. Dia juga salah satu pengguna Buah Iblis yang dikenal, karena Jack menelan Zoan Zou Zou no Mi, Model: Buah Iblis Mammoth untuk mendapatkan kekuatan transformatif dari mamut raksasa yang mengamuk di medan perang.

Sementara ukuran regulernya sama besar dan menakutkan, Jack the Drought tidak memiliki kekuatan mencolok atau rumit yang dimiliki banyak pengguna Buah Iblis lainnya dalam seri ini. Sebaliknya, ia memilih kekuatan mentah dan kekuatan untuk menakuti musuh.

11. Charlotte Katakuri : 1,057,000,000 Berries

Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri

Dengan kemampuan mengubah tubuhnya menjadi mochi, Charlotte Katakuri adalah anggota Bajak Laut Big Mom terkuat selain ibunya. Selain itu, Katakuri dapat mengontrol ketiga bentuk Haki. Ini membuatnya menjadi lawan yang lebih mengesankan melawan Marinir dan kru bajak laut lainnya melawan keluarga Charlotte.

Menteri Tepung, banyak penggemar menganggap Katakuri sebagai salah satu lawan terkuat untuk menghadapi Bajak Laut Topi Jerami secara langsung sejauh ini. Bahkan Luffy kesulitan melawannya.

10. Queen The Plague : 1,320,000,000 Berries

Queen the Plague
Queen the Plague

Meskipun Pemerintah Dunia menempatkan Queen The Plague di urutan teratas daftar bajak laut yang dicari, pertunjukan tersebut tidak menunjukkan banyak kemampuan bertarungnya. Sebagian besar interaksi di acara sejauh ini adalah dari Luffy yang menolak Haki Sang Penakluk dari Ratu. Ini adalah prestasi yang kuat, mengingat jumlah keinginan yang diperlukan untuk mewujudkan Haki.

Queen The Plague juga berhadapan dengan Big Mom di Penjara Udon. Dia berhasil mendaratkan pukulan padanya tetapi tidak menimbulkan lebih banyak kerusakan dari itu.

Baca Juga :

9. Marco : 1,374,000,000 Berries

Marco
Marco

Sekali waktu, Marco berdiri di sisi Shirohige, melayani sebagai komandan terbesar Kaisar legendaris. Sejak Arc Marineford, peran Marco telah berkembang, dan karakter tersebut akhirnya memilih untuk menjauh dari kehidupan bajak laut untuk menjadi seorang dokter. Sementara hal-hal mungkin berubah, bounty Marco masih termasuk yang tertinggi dalam seri ini.

Sebagai pemilik Tori Tori no Mi, Model: Buah Iblis Phoenix, Marco bisa berubah menjadi api biru dan menjadi burung phoenix. Ini adalah pemandangan untuk dilihat, memungkinkan seseorang tidak harus benar-benar berhadapan dengan lawan yang menakutkan ini.

8. King The Conflagration : 1,390,000,000 Berries

King the Conflagration
King the Conflagration

Bajak Laut Beasts adalah pembangkit tenaga listrik mutlak, dan mereka harus hidup berdampingan dengan kapten kru, Kaido. Dalam kelompok tanpa waktu untuk orang lemah, King the Conflagration berdiri sebagai salah satu anggota terkuatnya, bersama Jack dan Queen. Ryu Ryu no Mi, Model: Buah Iblis Pteranodon memberi Raja kemampuan untuk berubah menjadi pteranodon, meskipun bajak laut juga merupakan kekuatan alam tanpa transformasi ini.

Raja cepat, kuat, tenang, dan kejam. Dia bisa menghadapi Big Mom dan bertahan, sesuatu yang sangat sedikit orang bisa klaim.

7. Monkey D. Luffy : 1,500,000,000 Berries

Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy

Karakter utama pertunjukan dan salah satu pesaing utama yang mencari harta karun Raja Bajak Laut, Monkey D. Luffy telah mendapatkan hadiah yang sangat besar dari Pemerintah Dunia atas tindakannya sejauh ini. Sebagai pemimpin Bajak Laut Topi Jerami, Luffy telah berlayar melintasi dunia dan melawan bajak laut dan Marinir untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Meskipun Luffy telah mengalahkan banyak lawan dengan bounty yang jauh lebih tinggi dari miliknya, dia berhasil masuk ke 10 bounty teratas. Ini tidak hanya menunjukkan keinginan untuk berhasil, tetapi juga menunjukkan bahwa karunia tidak selalu mengukur kekuatan dan karakter secara akurat.

6. Blackbeard : 2,247,600,000 Berries

Blackbeard
Blackbeard

Marshall D. Teach, juga dikenal sebagai Blackbeard, adalah salah satu lawan utama dalam seri untuk Luffy akhirnya menguji kekuatannya melawan. Blackbeard telah menunjukkan berkali-kali bahwa dia adalah bajak laut yang tangguh. Bounty-nya jauh membayangi protagonis Luffy, dengan jumlah yang benar-benar mengejutkan.

Seiring dengan banyak prestasi dan kemenangan yang telah dicapai Blackbeard selama waktunya di One Piece, ia juga dapat menggunakan Haki dengan sempurna, menggunakan beberapa jenis senjata yang berbeda, dan memiliki dua kemampuan Buah Iblis yang terpisah. Bahkan dengan kelemahan yang terkait dengan kemampuan Buah Iblis, Blackbeard terus-menerus mengatasi rintangan untuk menciptakan bayangan besar di dunia bajak laut.

Terkait :

5. Shanks : 4,048,000,000 Berries

Shanks
Shanks

Shanks telah mendapatkan tempatnya sebagai salah satu bajak laut paling umum di acara itu. Dia sering berinteraksi dengan Luffy, membantunya dengan usahanya.

Pemimpin Bajak Laut Rambut Merah, Shanks memimpin salah satu dari empat kru Yonko yang akhirnya menguasai Dunia Baru. Dia naik ke gelar ini bertahun-tahun sebelum acara pertunjukan berlangsung. Menjadi salah satu dari Empat Kaisar telah memberinya tempat yang tinggi dalam masyarakat bajak laut, dan Shanks tidak membuang waktu untuk mengejar Kaisar lain dalam hal nilai hadiah.

4. Big Mom (Charlotte Linlin) : 4,380,000,000 Berries

Big Mom
Big Mom

Terlepas dari julukannya yang penuh kasih sayang, Charlotte Linlin adalah bajak laut wanita paling ganas dan tangguh di dunia. Memerintah negara bernama Totland, dia jauh lebih terkendali dalam menggunakan kekuatannya dibandingkan dengan Kaisar lainnya. Dia telah memperoleh hadiah besar meskipun ragu-ragu untuk menjadi biadab atau kasar. Sebaliknya, pemimpin Bajak Laut Big Mom menjalankan seluruh negara, mendapat rasa hormat dari keluarga dan krunya.

Namun, hadiah Big Mom saat ini tidak mengejutkan mengingat sejarahnya. Saat pertama kali memulai, Yonko ini berhasil dengan cepat mendapatkan hadiah 500 juta berry. Setelah keberhasilan dan pengakuan relatif ini dari Pemerintah Dunia, dia kemudian bergabung dengan Bajak Laut Rocks bersama Kaido dan Shirohige.

3. Kaido : 4,600,000,000 Berries

Kaido
Kaido

Kaido telah mendapatkan posisi teratas dalam daftar hadiah Marinir, serta di dunia bajak laut. Tidak hanya dia Pemimpin Bajak Laut Beast, tapi dia juga mengendalikan Tiga Bencana. Kru Kaido hanya terdiri dari pengguna Buah Iblis Zoan yang, seperti saran yang sama, berubah menjadi monster raksasa.

Meskipun luar biasa kuat, Yonko ini telah mengaku kalah 7 kali dan ditangkap serta disiksa pada 18 kesempatan terpisah. Namun, dia berhasil tidak mati dalam setiap pertemuan dengan musuh-musuhnya. Dia membanggakan rekor yang hampir tidak bisa dihancurkan karena kemampuan dan kekuatannya secara keseluruhan.

2. Whitebeard : 5,046,000,000 Berries

Whitebeard
Whitebeard

Orang terkuat di dunia One Piece, Edward Newgate adalah kehadiran pokok dalam seri dan satu-satunya untuk menandingi Raja Bajak Laut sebelumnya dalam pertempuran. Pada saat kematiannya, Shirohige telah disebut sebagai Raja Laut dan memiliki salah satu catatan bajak laut paling terkenal dalam sejarah.

Dia juga anggota Bajak Laut Rocks sebelum memulai krunya sendiri, Bajak Laut Shirohige. Sebagai satu-satunya orang yang menandingi Gol D. Roger dalam pertempuran, Shirohige memperoleh reputasi kekuatan luar biasa dan rasa hormat dari kru bajak laut di seluruh dunia, mempertahankan semacam hierarki di antara Yonko.

Baca Juga :

1. Gol D. Roger : 5,564,800,000 Berries

Gol D. Roger
Gol D. Roger

Tidak mengherankan jika bounty tertinggi dimiliki oleh Raja Bajak Laut sendiri, Gol D. Roger. Setelah membawa krunya untuk berlayar ke Raftel dan menemukan rahasia harta karun One Piece serta Abad Kekosongan, Roger mengukuhkan dirinya sebagai ancaman terbesar dan bajak laut paling sukses yang pernah dihadapi Pemerintah Dunia.

Sementara kekuatannya dianggap sama dengan Whitebeard, Roger mengumpulkan hadiah yang lebih tinggi karena dia menemukan One Piece. Belum lagi, tindakan eksplorasinya yang berani hanya mendorong angka yang lebih tinggi.