August 19, 2022

Pemindaian mentah One Piece Bab 1053 mulai bocor tadi malam, menyediakan buku pendamping yang bermanfaat untuk spoiler teks yang telah dirilis sepanjang minggu. Pemindaian mentah untuk One Piece Chapter 1053 juga membawa beberapa perkembangan menarik, seperti desain karakter Ryokugyu, poster buronan Gear Fifth baru Luffy, dan banyak lagi.

Selain itu, pengungkapan karakter yang menarik hadir dari spoiler teks tampaknya dikonfirmasi lebih lanjut dalam pemindaian gambar mentah. Secara keseluruhan, pemindaian mentah memberikan tampilan yang bagus pada One Piece Chapter 1053 yang akan datang dan momen-momen paling menariknya.

Spoiler One Piece Chapter 1053 menggambarkan bab ini sebagai cliffhanger yang menarik sebelum jeda satu bulan

Seperti disebutkan di atas, gambar scan mentah One Piece Chapter 1053 mulai bocor tadi malam di berbagai forum dan situs media sosial. Yang mentah, diharapkan, mencakup keseluruhan bab, tetapi ada beberapa panel dan momen penting yang pantas dibahas di sini.

Luffy menjadi Yonkou
Luffy menjadi Yonkou

Yang pertama adalah pengungkapan Yonkou baru, yang tampaknya mengkonfirmasi bahwa sistem memang akan tetap sebagai Yonkou daripada berevolusi menjadi Goko (Lima Kaisar). Selain itu, scan mentah menguatkan kebocoran teks sebelumnya dengan menunjukkan bahwa Buggy memang membuat Yonko baru bersama Luffy, bukan Law atau Kid mengambil tempat.

Law dan Kid, bagaimanapun, memiliki karunia baru mereka terungkap bersama Luffy, yang terakhir tampaknya memiliki gambar buronan baru juga. Bounty dari ketiganya semuanya terungkap menjadi 3 miliar Berries, tanpa perbedaan nilai yang terlihat dari gambar yang disediakan.

Satu hal yang menarik tentang karunia Luffy, bagaimanapun, adalah bahwa itu menggambarkan bentuk Gear Fifth-nya daripada bentuk standarnya. Ini tentu saja merupakan pendekatan baru untuk posternya, karena tidak satu pun dari mereka di masa lalu yang menampilkan bentuk Gear Kedua, Ketiga, atau Keempat untuk fotonya. Namun demikian, tampaknya gambar poster buronannya akan bergerak maju.

Ryokugyu juga membuat pengungkapan penuhnya dalam edisi ini, menampilkan desain karakter yang ramping yang membuat para penggemar bersemangat. Dia memakai sepatu bot dan celana kulit hitam, dengan kaki kiri celana olahraga pola bunga di hampir seluruh kaki. Dia bertelanjang dada, dengan kata yang tertulis dalam bahasa Jepang ditato di dadanya secara vertikal, meregangkan panjang tubuhnya sejajar dengan bahu kirinya.

Kekuatan Buah Iblisnya juga dipajang di sini, dengan kemampuannya yang jelas-jelas berbasis tumbuhan dalam beberapa hal. Fans melihat akarnya mengobrak-abrik mayat di medan perang Onigashima, menguras nutrisi mereka dan tampaknya cairan juga, mengubahnya menjadi (dalam penampilan) sekam zombifikasi.

Kekuatan Admiral Ryokugyu

Bahkan Raja dan Ratu dipengaruhi oleh kemampuan ini, terlihat berjuang melawannya tetapi terlihat menyerah pada kekuatannya. Akar Ryokugyu tampaknya menyebar dari jari-jari di tangan kirinya dalam hal ini. Namun, mengingat bunga yang terlihat di punggungnya di edisi sebelumnya, mereka kemungkinan besar dapat muncul dari hampir semua tempat di tubuhnya.

Perkembangan terakhir dan signifikan yang dikonfirmasi oleh One Piece Chapter 1053 adalah Robin menyalin Poneglyph dan diskusinya dengan Tenguyama Hitetsu. Dia terlihat di ruang Poneglyph, kemungkinan yang ada di bawah kastil Ibukota Bunga, yang ditemukan Brook sebelumnya di busur.

Hitetsu bergabung dengannya, di mana dia membahas bagaimana lokasi senjata Pluton tampaknya berada di suatu tempat di Wano. Dialog spesifik setelah pengungkapan ini tidak diketahui, tetapi tampaknya mendorong Tenguyama Hitetsu untuk mengungkapkan identitas aslinya sebagai Kozuki Sukiyaki.

Hitetsu adalah Kozuki Sukiyaki
Hitetsu adalah Kozuki Sukiyaki

Sukiyaki adalah ayah dari Oden dan kakek dari Momonosuke dan juga mantan shogun Wano sebelum menyerahkan posisinya kepada putranya. Dia sudah lama dicurigai mati, tetapi ini jelas bukan masalahnya. Implikasi paling signifikan dari kepulangannya adalah bahwa orang kedua masih hidup yang bisa membaca Poneglyphs.

Selanjutnya, Kozuki Momonosuke sekarang dapat meminta seseorang dari klan Kozuki mengajarinya cara membaca bahasa Poneglyph. Ini adalah tradisi yang, sampai One Piece Bab 1053, diduga mati bersama Oden.

Selain itu, membuka peluang bagi Momonosuke untuk melepaskan posisi shogunnya dan bergabung dengan Topi Jerami. Sementara Yamato sudah bergabung dengan kru, kemungkinan Momonosuke bergabung dengan mereka memang ada, meskipun agak tidak mungkin.

Pemindaian mentah, secara keseluruhan, melukis One Piece Chapter 1053 sebagai masalah menarik yang harus ditinggalkan penggemar sebelum jeda satu bulan. Dengan One Piece Chapter 1053 dipastikan tidak akan menjadi akhir dari arc Wano, mungkin ada beberapa plot twist yang menarik setelah pengungkapan terbaru ini ketika seri ini kembali pada 24 Juli.