December 2, 2022
Nikita Mirzani Sebut Polisi Cekik ART hingga Dorong Anak Saat Geledah Rumah


Jakarta

Artis Nikita Mirzani mengungkapkan apa yang membuat keluarganya trauma ketika sejumlah anggota polisi dari Polres Kota Serang menggeledah rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Saat itu, Nikita Mirzani sedang tidak berada di rumah karena sedang syuting. Pembantu itu berhadapan dengan beberapa polisi yang datang ke rumah.

Sempat terjadi adu mulut antara ART dan polisi, perempuan yang akrab disapa Nyai itu menuturkan, polisi mencekik ART dan memecahkan kaca jendela untuk memaksa masuk ke dalam rumah.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Akibat tekanan, paksaan, dan tindakan sewenang-wenang dengan cara mencekik (ART), anggota Polres Kota Serang juga memecahkan kaca jendela,” kata Nikita Mirzani di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (21/11). /2019) 2022). .

Belakangan, polisi juga menyita paksa iPad yang digunakan putra Nikita Mirzani itu. IPad kemudian akan digunakan sebagai barang bukti.

“Polisi dari Polres Kota Serang mengambil paksa iPad yang dimainkan anak saya,” kata Nikita Mirzani.

Tindakan mengambil paksa iPad itu mendapat tentangan dari putri sulung Nikita Mirzani, Lolly.

“Putri saya berkata dan berteriak sambil menangis ketakutan ‘tolong pak polisi jangan ambil iPad saya’. Namun, petugas Polres Kota Serang tetap mengambil paksa iPad di depan ketiga anak saya,” jelas Nikita Mirzani.

Namun, Lolly ditembaki dan didorong oleh polisi saat dia mencoba melawannya. Aksi tersebut disaksikan langsung oleh kedua adiknya yang membuat mereka semua trauma.

“Jika mengambil iPad secara paksa, salah satu anggota Polres Kota Serang menganiaya anak pertama saya dengan mencubit dan mendorongnya, menyebabkan anak pertama saya dan anak kedua dan ketiga saya mengalami trauma psikologis dan ketakutan yang luar biasa. banget,” jelas Nikita Mirzani.

Menurutnya, seluruh kejadian itu terekam CCTV di rumahnya.

“Semua kejadian dan tindakan yang dilakukan oleh oknum Polsek Kota Serang di rumah saya terekam dalam closed circuit camera (CCTV) dan juga terekam oleh teman saya yang ada di rumah tersebut,” ujarnya.

Simak Video “Sidang Tertunda 2 Minggu, Nikita Mirzani ke Hakim: Terlalu Lama Kakak”
[Gambas:Video 20detik]
(Oh ya)