August 19, 2022

Dengan melihat pertanyaan yang diajukan kepada pemain Brasil tentang masa depannya di Paris Saint-Germain, rekan senegaranya berspekulasi tentang kemungkinan tempat pendaratan

Neymar telah melihat pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Liga Premier muncul kembali, dan superstar Paris Saint-Germain telah diberitahu oleh sesama pemain Brasil Joelinton bahwa “baju No.10 sudah menunggunya” di Newcastle.

Pemain termahal di planet ini melihat pertanyaan serius yang diajukan tentang masa depannya sekitar lima tahun setelah menyelesaikan transfer rekor € 222 juta (£ 200 juta / $ 262 juta) dari Barcelona ke Parc des Princes.

Kami telah mengetahui bahwa PSG akan mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 30 tahun yang penuh teka-teki musim panas ini dan, dengan pemain seperti Chelsea dikaitkan dengan pendekatan, Joelinton telah menyarankan bahwa rekan senegaranya yang terkenal harus mempertimbangkan untuk bergabung dengannya dan Bruno Guimaraes di St James’ Park.

Artikel Terkait :

Undangan untuk Neymar dari Newcastle

Pemain depan Brasil Joelinton, yang telah menghabiskan tiga musim terakhir di Tyneside, mengatakan kepada podcast Cast FC tentang pembicaraan keluar yang dilakukan Neymar di Prancis: “Kami bisa memberinya tempat, tentu! Di tim mana pun di dunia. Jika dia datang, itu akan menjadi …

“Saya tidak bisa menjelaskannya, pria itu adalah idola, sangat besar di dunia sepakbola. Jadi, undangan sudah selesai. Ney, jika kamu mendengarkan ini, kamu bisa datang. Aku akan berlari untukmu sepanjang waktu.

“Jika kami memiliki kesempatan, saya berharap pelatih akan memanggilnya. Baju nomor 10 sudah menunggunya. Saya akan mengirim pesan ke Bruno. Bruno memiliki kontaknya, dia dapat mengirim pesan yang mengundang Ney untuk bermain di sana.”

Sementara Joelinton sangat ingin menawarkan jersey No.10 Newcastle, tempat itu saat ini diisi oleh pemain sayap Prancis Allan Saint-Maximin yang lincah dan dia tidak ingin melepaskan jersey itu tanpa perlawanan.

Mampukah Newcastle membeli Neymar?

Ada beberapa klub di dunia sepakbola yang mampu membiayai kepindahan Neymar.

Newcastle sekarang menjadi salah satu dari tim tersebut, dengan pengambilalihan klub senilai £300 juta ($364 juta) telah selesai pada Oktober 2021.

Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi sekarang memiliki 80 persen saham di Magpies, yang berarti bahwa pakaian Timur Laut telah menjadi salah satu tim terkaya di planet ini.

Menemukan dana untuk menandatangani Neymar tidak akan menjadi masalah, bahkan ketika mempertimbangkan kontrak yang menguntungkan, tetapi meyakinkannya untuk pergi ke Tyneside terbukti sulit.

Rencana ambisius sedang disusun di Newcastle, dengan manajer Eddie Howe memiliki uang untuk dibelanjakan, tetapi mereka belum menjadi pesaing untuk kualifikasi Liga Champions dan memiliki beberapa cara untuk pergi sebelum mereka dapat bersaing dengan rival kontinental untuk pemain terbaik di pasar.