August 19, 2022

Mo Salah telah menandatangani kontrak untuk membuatnya tetap di Liverpool hingga 2025

Mohamed Salah telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan klub.

Pemain Mesir itu akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini, tetapi sekarang telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga 2025.

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah The Reds, penghargaan atas lima tahun pengabdiannya yang luar biasa sejak bergabung dari Roma pada 2017.

Berita Terkait :

Seperti apa detail kontrak baru Salah?

Kesepakatan baru Salah digambarkan hanya sebagai “kontrak jangka panjang” dalam pengumuman resmi Liverpool, tetapi kami memahami itu adalah kontrak tiga tahun, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran terbaik di klub dengan jarak tertentu.

Angka pastinya tidak jelas, dan tidak mungkin diungkapkan oleh kedua belah pihak pada tahap ini, tetapi dapat dipahami bahwa gaji Salah sekarang berada di antara penghasil tertinggi Liga Premier.

Ini mengakhiri negosiasi yang panjang dan kadang-kadang penuh, dengan agen Salah, Ramy Abbas Issa, pemilik bersama Liverpool Mike Gordon dan direktur olahraga baru Julian Ward telah merundingkan kompromi.

Issa, memang, adalah orang yang memberikan isyarat terobosan pertama pada Jumat sore, dengan men-tweet apa yang telah menjadi emoji merek dagang ‘menangis tertawa’, yang segera ditanggapi oleh akun resmi Liverpool.

Beberapa menit kemudian datang konfirmasi, Salah menandatangani video pendek di tepi kolam dengan kata-kata yang sangat ingin didengar oleh setiap penggemar Liverpool.

“Salah tinggal!”

Apa kata Salah tentang kontrak barunya di Liverpool?

Berbicara kepada situs resmi The Reds, Salah mengatakan: “Saya merasa hebat dan [saya] bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang.

“Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya.

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu naik [naik]. Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi.

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi.”

Dia menambahkan: “Pesan saya [kepada para penggemar] adalah para pemain di tim ingin memberikan yang terbaik musim depan untuk mencoba memenangkan semua trofi.

“Seperti biasa, Anda tetap di belakang kami dan memberi kami dorongan besar dan saya yakin kami akan memenangkan trofi lagi [bersama].”

‘Kemenangan besar untuk Liverpool, dan untuk Julian Ward’

Ini adalah berita yang telah ditunggu-tunggu oleh setiap penggemar Liverpool, dan berita yang dapat mengangkat seluruh klub.

Pemain terbaik The Reds akan bertahan, dan kesenangan, permainan, dan spekulasi tentang masa depannya bisa dihentikan.

Salah telah menjelaskan, sebelum final Liga Champions, bahwa dia akan bertahan di Anfield setidaknya selama satu tahun lagi, tetapi ketika Juli tiba, ada keraguan serius apakah dia akan berada di sana lebih lama.

Ketika seorang pemain mencapai 12 bulan terakhir dari kontrak mereka, kemungkinan besar mereka tidak akan memperpanjang kontrak, terutama mengingat hubungan yang tampaknya dingin antara klub dan agen pemain, Ramy Abbas Issa.

Karena itu, semua pihak bisa puas.

Liverpool bisa mempertahankan bintang mereka, penyerang yang telah mengantongi 156 gol dalam lima musim di Merseyside. Jurgen Klopp mendapat kepastian tentang komposisi timnya selama tiga tahun ke depan.

Salah mendapat gaji besar, pengakuan atas bentuk dan prestasinya yang luar biasa, dan, dilihat dari reaksi di media sosial, pengingat tepat waktu betapa dia dicintai dan dihormati oleh para pendukung Liverpool.

Abbas juga mendapat rasa hormatnya, setelah menegosiasikan pembaruan terbesar dalam sejarah The Reds. Dia tidak selalu populer di kalangan penggemar The Reds, tetapi dia sangat membantu kliennya.

Dan Julian Ward mendapat tanda centang lagi di kolom ‘W’. Direktur olahraga baru Liverpool kini telah mengawasi pembaruan untuk Klopp dan Salah, dia telah menyelesaikan apa yang bisa menjadi pembelian rekor klub atas Darwin Nunez, serta penandatanganan uang besar Luis Diaz, dan dia telah menegosiasikan pintu keluar. dari legenda klub di Sadio Mane.

Dan dia baru secara resmi memulai perannya hari ini.

Semua mata, sekarang, beralih ke masa depan. Skuad Liverpool melaporkan untuk pelatihan pra-musim di Kirkby pada hari Senin. Akan ada senyum di sekeliling, pasti.

Tidak ada, satu tersangka, akan lebih lebar dari yang ada di wajah Salah …