December 1, 2022
Messi Cetak Gol dari Penalti


Lusail

Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 sudah dimulai. Lionel Messi membuat Argentina unggul melalui penalti pada menit ke-10.

Argentina vs Arab Saudi dimainkan di Stadion Lusail, Lusail pada Selasa (22/11) pukul 17.00 WIB. Ini merupakan pertandingan pertama di Grup C untuk Piala Dunia 2022. Dua tim lainnya di grup tersebut adalah Meksiko dan Polandia yang akan bermain pada pukul 23.00 WIB nanti.

Argentina memiliki peluang cepat di menit kedua. Lionel Messi menendang bola usai mendapat hadangan dari kaki Lautaro Martinez. Kiper Al-Owais mampu membelokkannya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Di menit ketujuh, wasit mengecek VAR saat Paredes dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Bulayhi dalam situasi sepak pojok dan menunjuk titik penalti.

Messi melangkah menjadi algojo dan menendang bola dengan sempurna ke pojok kanan gawang. Argentina memimpin 1-0 pada menit ke-10.

Jajaran Pemain:

Argentina: Emi Martinez, Tagliafico, Romero, Otamendi, Molina, Paredes, De Paul, Messi, Di Maria, Gomez, Lautaro Martinez

Arab Saudi: Al-Owais, Al-Bulayhi, Abdulhamid, Al-Shahrani, Tambakti, Al-Malki, Salem Al-Dawsari, Al-Shehri, Kanno, Al-Faraj, Al-Buraikan.

(af/krs)