December 2, 2022
Marco Motta Ikut Meriahkan Piala Dunia 2022 di Indonesia


Jakarta

Piala Dunia 2022 di Qatar telah dibuka. Marco Motta ikut memeriahkan festival sepak bola di Indonesia.

Adidas Soccer Festival berlangsung di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022) siang WIB. Salah satu agendanya adalah pertandingan Adidas All Stars melawan komunitas jurnalis sepakbola, Seejontor FC.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Marco Motta sebagai eks Juventus, AS Roma dan Persija Jakarta masuk dalam tim Adidas All Stars. Laga ini menarik, kedua tim saling bertukar gol dalam waktu 2×15 menit pertandingan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Acara seperti ini kita adakan saat Piala Dunia digelar. Di momen langka ini, pasti banyak momen bersejarah, wajah baru, bahkan aksi dari para atlet yang ingin menjuarai Piala Dunia,” ujar Senior Activation Manager, Cinita Dewi Mayakatri.

“Kami berharap acara ini dapat menginspirasi talenta-talenta muda untuk meraih mimpi menjadi pemain sepak bola. Sejalan dengan semangat kami ‘Impossible is Nothing’ (tidak ada yang tidak mungkin) untuk terus bermimpi mencapai mimpi tersebut,” lanjutnya.

Piala Dunia 2022 menggunakan bola buatan Adidas dengan nama Al Rihal. Nah, di mini football kali ini, Adidas meluncurkan koleksi Al Rihal.

“Koleksi Al Rihla sendiri terdiri dari jersey dari berbagai negara seperti Argentina, Belgia, Jerman, Meksiko, Spanyol, Jepang dan Wales. Selain itu, Adidas juga memproduksi sepatu dan bola Al Rihla yang secara berkala dapat dilihat di adidas.co.id dan mitra ritel adidas Indonesia,” ujarnya.

Motta sangat senang dengan datangnya Piala Dunia 2022. Meski digelar di penghujung tahun dan tidak seperti biasanya, ia tetap ingin menikmatinya dan menjadi kandidat Brasil vs Argentina di final.

“Saya senang dengan acara ini. Saya berharap pemenang Piala Dunia di Qatar adalah antara Argentina atau Brasil, yang akan bertemu satu sama lain di final. Itu adalah dua tim yang sangat bagus,” jelas Motta.

Selain Motta, Adidas All Stars diisi Ismed Sofyan, Shahar Ginanjar hingga Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis D’Masiv.

Adidas Football Festival akan digelar pada 20-27 November 2022. Pengunjung bisa menikmati berbagai kompetisi seperti Playstation FIFA 23, kompetisi fotografi olahraga, serta siaran langsung pertandingan Piala Dunia.

(lari/af)