December 1, 2022

Bos Iblis Merah menginginkan bala bantuan lebih lanjut setelah awal yang buruk untuk musim ini

Erik Ten Hag terus membuatnya sangat jelas bahwa dia menginginkan lebih banyak penandatanganan musim panas ini setelah Manchester United’s Abysmal memulai kampanye.

The Red Devils menindaklanjuti kekalahan 2-1 hari pembukaan mereka dari Brighton dengan kekalahan 4-0 yang memalukan dari Brentford pada Sabtu sore. Keempat gol lebah datang dalam 35 menit pembukaan di Stadion Komunitas, periode yang tampaknya mengejutkan para pemain sama seperti mengejutkan para pendukung.

Untuk minggu kedua berturut -turut, Manchester United didominasi di seluruh lapangan oleh oposisi underdog. Bahkan lebih dari itu melawan Brighton minggu lalu, kekalahan itu menyoroti kekurangan dalam skuad di Old Trafford dan membangkitkan pembicaraan lebih lanjut tentang mencelupkan kembali ke pasar transfer.

Baca Juga :

‘Kami membutuhkan pemain’

Meskipun sudah menambahkan Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Malacia ke dalam pasukan di Old Trafford, jelas ada keinginan untuk menambah skuad lebih jauh.

Ten Hag mengatakan kepada Sky Sports: “Jelas kami membutuhkan pemain tetapi saya tidak ingin memikirkan hal itu pada saat ini. Para pemain bagus yang kami miliki seharusnya lebih baik.

“Saya berharap untuk awal yang lebih baik, tetapi saya masih harus percaya karena saya telah melihat hal -hal baik tetapi dua pertandingan dari sekarang mengecewakan.”

Apa lagi yang dikatakan Erik Ten Hag?

Tidak mengherankan, manajer Manchester United yang baru tidak senang, dan setelah mengakui bahwa para pemain harus bertanggung jawab atas kinerja yang buruk, ia mengambil bagiannya sendiri dari kesalahan dalam wawancaranya dengan pertandingan BBC hari itu.

“Sulit bagi saya, mengejutkan ketika Anda memulai permainan seperti ini,” katanya. “Dalam 35 menit Anda mengakui empat gol. Tim harus bertanggung jawab.

“Saya merasa sangat kasihan pada para penggemar – mereka melakukan segalanya untuk mendukung kami tetapi kami mengecewakan mereka. Anda harus bertanggung jawab di lapangan sebagai tim dan sebagai individu, itulah yang tidak kami lakukan.

“Apa yang saya minta mereka lakukan adalah bermain dengan keyakinan dan bertanggung jawab atas kinerja. Kita harus mengerjakannya.

“Manajer juga bertanggung jawab. Dia memiliki tanggung jawab utama dan saya akan mengambilnya dan mengerjakannya.”

Dalam konferensi persnya, Ten Hag menambahkan: “Itu naif bagaimana kami bermain hari ini. Anda harus bermain lebih langsung.

“Kita akan belajar, kita harus belajar, itu tidak cukup baik, jelas, itu bukan level dan standar bagaimana kita ingin bertindak.”