December 3, 2022

The Blues tampaknya telah menyerah untuk memperbaiki situasi dengan penandatanganan rekor klub mereka meskipun komentar publik sebaliknya

Chelsea telah mengindikasikan bahwa mereka bersedia untuk mengurangi biaya pinjaman mereka untuk memungkinkan penandatanganan rekor klub mereka Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter, GOAL mengerti.

Penandatanganan £ 100 juta ($ 136m) mendorong untuk pindah dari Stamford Bridge melalui pengacaranya yang baru diangkat Sebastien Ledure.

Setelah awalnya meminta €25 juta (£21m/$27m), The Blues sekarang tampaknya bersedia menurunkan harga mereka menjadi hanya €12m (£10m/$12m), dengan pendekatan terbaru Inter menawarkan €7m (£6m/$7m) .

Baca Juga :

Mengapa Chelsea rela kehilangan begitu banyak uang?

Lukaku berusaha keras untuk pindah meskipun pejabat senior di Chelsea berusaha menenangkan pemain yang telah kehilangan kepercayaan pada lingkungan di London barat.

Ada juga keraguan tentang apakah Thomas Tuchel adalah manajer yang tepat untuk mengeluarkan yang terbaik dari sang striker, yang menghabiskan sebagian besar tahun 2022 di bangku cadangan.

Grup kepemilikan baru Chelsea yang didukung oleh Clearlake Capital dan dipimpin oleh Todd Boehly tidak secara signifikan mempengaruhi situasi dengan banyak dari rezim lama masih menjalankan pertunjukan.

Namun, ada pesan yang dikirim ke operasi sepak bola untuk mendukung keinginan Tuchel meskipun itu terbukti mahal.

Lukaku baru direkrut satu tahun lalu, The Blues akan kehilangan sejumlah besar uang untuk Lukaku dengan biaya pinjaman yang bahkan tidak menutupi cicilan tahunan mereka setelah mereka mengontraknya musim panas lalu.

Apa yang dikatakan Chelsea tentang Lukaku?

Petr Cech secara terbuka menyatakan Lukaku memiliki masa depan. “Saya pribadi percaya Romelu Lukaku akan memiliki musim yang hebat,” kata penasihat teknis dan kinerja Chelsea dan mantan kiper kepada Sky Sports News.

“Musim lalu kami melihat betapa kuatnya dia ketika dia datang. Sayangnya, cedera jangka panjang yang dia alami melawan Villa memperlambat segalanya, dan kemudian dia juga terkena Covid-19.

“Kita bisa melihat menjelang akhir musim ketika Romelu Lukaku fit dan siap untuk pergi seberapa kuat dia. Kami memiliki musim yang aneh dengan masalah Covid-19 sekitar Natal. Dia adalah salah satu pemain yang terpengaruh.

“Saya memiliki keyakinan penuh Romelu Lukaku akan bangkit kembali dan memiliki musim yang kuat.”

Namun, di balik layar ada penerimaan yang meningkat, mereka harus melepaskannya karena kerugian.

Bisakah Chelsea menandatangani pemain Inter sebagai gantinya?

The Blues mencoba memanfaatkan situasi untuk memburu salah satu bek Inter.

Tapi klub Serie A tidak ingin memasukkan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni atau Denzel Dumfries.

Ini datang dengan pilihan pertahanan yang langka di Stamford Bridge setelah Chelsea kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen masing-masing ke Real Madrid dan Barcelona.

Mereka juga telah dikaitkan dengan Lautaro Martinez tetapi striker Argentina itu terlihat tidak tersentuh di San Siro.

Akankah Chelsea menambah striker untuk menggantikan Lukaku?

Meskipun orang-orang seperti Manchester City dan Liverpool menambahkan striker kuat di Erling Haaland dan Darwin Nunez, Chelsea mungkin beralih dari menandatangani striker murni mereka sendiri.

Mereka tampaknya tidak tertarik lagi untuk menindaklanjuti minat bersejarah mereka terhadap Robert Lewandowski dari Bayern Munich meskipun dia mendorong untuk pindah dari Jerman.

Preferensi tampaknya berada di penyerang dalam atau penyerang dengan tekanan tinggi dengan duo Man City Raheem Sterling dan Gabriel Jesus dipertimbangkan, bersama Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Pasar penyerang diperkirakan akan semakin memanas di akhir jendela transfer.

Armando Broja akan mencoba untuk mengesankan Tuchel di pra-musim, dengan West Ham, Newcastle, AC Milan dan Napoli tertarik untuk mengontraknya.

The Blues juga terbuka untuk melepas Timo Werner atau Hakim Ziyech dengan harga yang tepat, tetapi belum menemukan peminat yang jelas di awal jendela transfer.

Dortmund menjajaki opsi untuk mengontrak Werner tetapi telah mendinginkan minat mereka.

Chelsea bersedia mengganti setiap pemain yang dijual dengan rekrutan baru dan memprioritaskan menutup celah di pertahanan mereka dengan mendorong untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla.