December 2, 2022
Kisah Mawar dan Eks Suami Masih Ada, Gegara soal Jual Mobil Anak


Jakarta

Kisah keluarga Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo, masih berlanjut. Setelah resmi bercerai dengan akhir yang buruk, ada kisah lain di penghujung tahun yang membuatnya meradang.

Mawar AFI menuturkan, awalnya mantan suaminya meminta untuk menjual mobil anaknya. Selama 2 bulan terakhir, Steno mengaku tidak mencari nafkah.

Ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Mawar mengatakan awalnya Steno tidak memberikan nafkah, namun tiba-tiba pada Oktober lalu, mantan suaminya meminta agar mobil anaknya dijual.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Itu kuota untuk anak-anak, kata Mawar AFI kepada awak media.

Menurut penuturan Mawar, Steno berpendapat bahwa anak-anak boleh menggunakan mobil ibunya. “Dia minta tolong dulu jualan, dia minat atur keuangan lagi, bisa dikasih rizki lagi,” kata Mawar.

Mawar berpikir positif atas permintaan suaminya.

“Menurut saya niatnya baik, mau menafkahi anak-anak. Saya tidak mau membantah, saya jual mobilnya, hasilnya dibagi dua. Seperempatnya dia ambil untuk anak-anak sebagai nafkah bulanan. ,” jelas Mawar AFI.

Namun, setelah perselingkuhan selesai, muncul lagi surat panggilan untuk Mawar AFI dari Pengadilan Agama Depok. Steno Ricardo telah mengajukan hak asuh anak untuk kedua kalinya.

Hal ini mengejutkan Mawar yang awalnya mengira urusan hak asuh anak sudah selesai.

“Tapi saya kaget ada gugatan lagi. Saya suudzon agar uang itu digunakan untuk melanjutkan sidang lagi. Karena setelah itu ada lagi gugatan hak asuh anak,” ujarnya.

Mawar mengatakan, pada sidang pertama hak asuh anak, putusan mediasi ditolak oleh Pengadilan Agama Depok. Dalam mediasi kedua, terjadi kesepakatan bersama.

“Saya tidak peduli dengan klaim tunjangan atau rezeki,” katanya tegas.

Tapi tuduhan Steno semakin parah. Mawar AFI dikatakan membuat anak-anak sulit untuk melihat ayah mereka.

“Tapi saya tidak mengerti mengapa jika menurut apa yang dia katakan dia tidak bisa melihat anak-anak, saya cukup emosional selama persidangan. Saya berkata di depan majelis hakim, ‘Apa yang Anda (Steno) katakan di persidangan dan WA sangat kontradiktif Dia bilang dia ingin perdamaian “Dia bilang ya, saya ingin perdamaian tentang hidup, tapi untuk orang lain saya tidak menginginkan perdamaian,” katanya.

Perempuan bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu resmi bercerai pada Januari 2022. Mantan penyanyi jebolan ajang bergengsi itu diketahui berpisah karena perselingkuhan suaminya. Sang suami diketahui berselingkuh dan menikah dengan pengasuh anaknya.

Simak Video “Ujian 3,5 Jam, Ini Kata Mawar AFI”
[Gambas:Video 20detik]
(ya)