August 19, 2022

Kasus pembelaan Amber Heard berlanjut dalam persidangan pencemaran nama baik yang diajukan terhadapnya oleh mantan suaminya Johnny Depp. Heard digugat oleh Depp sebesar $ 50 juta karena menyiratkan bahwa dia melecehkannya dalam op-ed Washington Post 2018. Meskipun dia tidak menyebutkan namanya, dia mengklaim tuduhannya memengaruhi kemampuannya untuk bekerja. Dia sedang mengejar klaim balasan untuk $ 100 juta.

Kesaksian telah diberikan oleh beberapa mantan teman Heard serta saudara perempuannya, pelatih akting, dan penata rias. Mereka semua bersaksi baik melihat luka-lukanya atau dugaan pertengkaran dengan Depp.

Baca Juga :

Pada hari Kamis, teman lama Depp berbicara tentang sifat cemburu pada aktor tersebut, sementara mantan agennya mengatakan dia meromantisasi obat-obatan dan terus-menerus datang terlambat ke lokasi syuting yang memengaruhi karirnya.

Mantan manajer bisnis aktor tersebut menggambarkan situasi keuangannya yang semakin buruk dan “perilaku tidak menentu” yang berkaitan dengan narkoba dan alkohol. Aktor dan mantan Depp Ellen Barkin ingat dia minum sepanjang waktu dan pernah melemparkan botol anggur ke seberang ruangan saat bertengkar. Kesaksian dilanjutkan pada hari Senin.