December 1, 2022
Kasus Banting HP Fans, Ronaldo Diskors 2 Laga & Didenda Hampir Rp 1 M


Jakarta

Cristiano Ronaldo telah didenda oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena menghancurkan ponsel penggemar. Dia diskors selama 2 pertandingan & denda 50 ribu pound.

Kasus memukul penggemar ponsel yang terjadi musim lalu. Pada bulan April, Manchester United kalah 0-1 dari Everton dan Ronaldo menepis tangan seorang pendukung muda yang merusak ponselnya.

Ronaldo meminta maaf setelah insiden itu. Namun, superstar yang baru-baru ini dilepas oleh Manchester United itu mendapat peringatan dari polisi dan didakwa oleh FA karena perilaku yang tidak pantas.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pada Rabu (23/11/2022), FA menjatuhkan skorsing dua pertandingan dan denda £50.000 (sekitar Rp939 juta) untuk pemain Portugal yang saat ini tidak memiliki klub. Larangan dua pertandingan akan segera berlaku ketika Ronaldo bergabung dengan klub Inggris mana pun.

Ronaldo kini tidak memiliki klub karena telah berpisah dengan Manchester United. Itu setelah Ronaldo memicu kontroversi dengan wawancara kontroversialnya dengan selebriti Inggris Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik banyak hal tentang MU. Mulai dari fasilitas yang sudah usang dan ketinggalan zaman, soal sosok yang mencoba menendangnya sejak musim lalu, juga mengkritisi sikap Erik ten Hag terhadapnya.

Simak video “Penggemar Cristiano Ronaldo ramai berhenti mengikuti Instagram MU”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/nds)