December 3, 2022

Jerman masing-masing seri dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini tetapi mengamankan kemenangan besar melawan Azzurri pada hari Selasa

Jerman mengamankan kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada hari Selasa saat mereka meraih kemenangan 5-2 melawan Italia.

Timo Werner mencetak dua gol saat gol dari Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan dan Thomas Muller membantu tim Hansi Flick melompati Azzurri di klasemen.

Wilfried Gnonto dan Alessandro Bastoni mencetak gol hiburan untuk tim Italia asuhan Roberto Mancini.

Baca Juga :

Apa yang terjadi di pertandingan Jerman melawan Italia?

Kimmich membuka skor hanya 10 menit memasuki pertemuan ketika David Raum memasukkannya ke jalannya, memungkinkan dia untuk menjatuhkannya melewati Gianluigi Donnarumma.

Jerman mendapat hadiah penalti di akhir babak karena pelanggaran oleh Bastoni dan Gundogan melangkah untuk mengubahnya.

Di awal babak kedua, Muller muncul untuk mengubah skor menjadi 3-0 ketika dia memanfaatkan bola pantul dan melepaskan tembakan.

Muller kemudian menyerang dua kali berturut-turut dengan cepat, mendapatkan umpan dari Serge Gnabry dan menjatuhkannya ke gawang.

Semenit kemudian, penyerang Chelsea itu kembali memasukkan bola ke gawangnya setelah ia memanfaatkan kesalahan dari pertahanan Italia.

Gnonto membalaskan satu gol bagi tim tamu dengan waktu tersisa 10 menit setelah bola pantul mendarat dengan sempurna di depannya, sebelum Bastoni mengubah skor menjadi 5-2 dengan gol di masa tambahan waktu.

Bagaimana komentar tentang kemenangan Jerman melawan Italia?

Bos Italia Mancini mengatakan timnya memberikan terlalu banyak peluang melawan Jerman, mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan:

“Sayang sekali untuk menyelesaikan seperti ini, mereka kuat dan kami tahu itu. Kami kebobolan terlalu banyak di babak pertama, kami membiarkan mereka bermain. .

“Kami juga melakukan hal-hal baik meskipun hasilnya. Namun, semuanya masih terbuka. Jelas ada beberapa kesalahan, jika tidak, gol tidak kebobolan dengan cara ini.

“Kami tidak bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Ada beberapa hal yang tidak berjalan dengan baik. Jika Anda mengekspos diri Anda pada serangan balik melawan tim seperti ini, Anda harus membayar.

“Ini adalah jalan di mana kami akan melakukan hal-hal baik dan hal-hal lain yang kurang baik, kami akan kalah dalam pertandingan – tetapi saya ulangi, grup terbuka, kita akan melihat apa yang terjadi pada September.

“Kami jelas menyesal berakhir seperti ini, tetapi ada beberapa catatan positif, seperti gol Gnonto.

“Kami tidak beruntung pada empat atau lima kesempatan ketika kami bisa kembali ke permainan, tetapi Jerman melakukannya dengan baik dan kami harus memberi selamat kepada mereka.”

Sementara itu, bos Jerman Flick senang dengan penampilan timnya saat mereka mengakhiri rangkaian tiga hasil imbang untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di Liga Bangsa-Bangsa.

“Saya harus memberi pujian besar kepada tim,” katanya kepada Sky. “Hormat, untuk mendapatkan performa seperti itu lagi di game keempat. Semua yang kami rencanakan, mereka lakukan dengan brilian.

“Itu adalah tes stres yang nyata bagi kami semua. Anda melihat apa yang mungkin terjadi setelah gol pertama. Kami tidak melakukan semuanya dengan sempurna, tetapi kami tidak ingin membicarakannya hari ini.

“Selalu penting untuk pergi berlibur dengan kemenangan. Tim melakukan pekerjaan yang sensasional. Kami menantikan jalan menuju Piala Dunia.

“Kami masih memiliki dua pertandingan penting di bulan September, di mana kami akan ditantang lagi.”