December 1, 2022
Fuji Tahu Dianggap Bawa Pengaruh Buruk, Thariq Halilintar Merasa Tak Sempurna


Jakarta

Fuji dan Tariq Halilintar terus memperjuangkan hubungan mereka. Fuji mengaku dianggap memberi pengaruh buruk pada Tariq Halilintar.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Tariq Halilintar tidak mengundang Fuji ke ulang tahun Atta Halilintar. Bahkan saat itu seluruh keluarga berkumpul.

Ditanya soal itu, Tariq Halilintar memilih bungkam. Usai menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin Tariq dan Fuji terlihat pacaran tidak bersamaan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tariq Halilintar memilih untuk tidak menjawabnya.

“Aku tersesat, aku tersesat,” kata Tariq Halilintar sambil terus berjalan dan tangannya membentuk segel Hituji ala Naruto.

Meski Tariq pernah mengungkapkan perasaannya di media sosial.

“Jujur saya sudah berpikir ini akan menjadi kata-kata atau cara untuk menghujat, sebagai laki-laki sampai sekarang, dia sangat ingin memperkenalkan seorang wanita yang dia yakini sebagai istrinya, untuk bertemu dengan orang tua dan semua saudaranya dan menerimanya. . . ,” tulis Tariq dalam Instagram Story-nya.

“Saya tidak tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka masih belum siap, juga bukan bidang saya untuk menjawab kenapa. Kemarin adalah malam Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayang, saya tidak ingin seseorang di sebuah acara penting untuk tidak datang lagi atau membuat acara saya tidak nyaman karena saya hanya memaksakan kehendak saya, “katanya.

Di studio, pasangan ini mendapat pertanyaan soal banyaknya tudingan Fuji yang memberi pengaruh buruk pada Thariq Halilintar. Fuji mengaku tahu.

Tariq Halilintar tak tinggal diam saat Fuji dinilai demikian. Fuji mengaku tahu jika ada tudingan. Sedangkan Tariq merasa dirinya tidak sempurna.

“Faktanya (banyak orang mengira itu berpengaruh buruk pada Tariq)” aku Fuji saat menjadi bintang tamu di Rumpi: No Secret.

“Banyak orang bilang aku sempurna, nggak kok. Kalau lebih menyebalkan karena caraku memperhatikan, caraku mencintai bisa dilihat orang. Tapi sebenarnya tidak,” bela Tariq Halilintar.

Fuji mengaku tak bisa berakting sembarangan di depan kamera. Ada kalanya Fuji merasa perlu menenangkan diri saat menghadap kamera.

Fuji menceritakan reaksi orang tuanya yang selalu memantau gerak-gerik mereka saat berpacaran.

“Kalau punya kamera, ‘Tunggu Thor, kita tidak bisa apa-apa,’ kadang malu. Ayah suka monitor, apa yang dilakukan Uti. Hanya ada beberapa pelukan di vlog teguran Papa. Jadi kalau ada peluk ada respon, ada yang ingin dicapai, Papa tidak peduli. Banyak, kita peluk, WA-nya pasti panjang. Kalau di media, kayak takut,” kata Fuji.

Tonton Video “Fuji Akan Pergi ke Makam Tante-Vanessa Jelang Ramadan”
[Gambas:Video 20detik]
(nanah/basah)