August 19, 2022

Final Fantasy 16 adalah RPG berikutnya di lini utama Square Enix dari seri kesayangannya, dan para penggemar sangat antusias untuk mengetahui detail penting, termasuk tanggal rilis untuk PlayStation 5. RPG yang sangat dinanti ini diumumkan saat livestream Sony yang memamerkan game PS5 mendatang. , dan sebuah trailer juga ditayangkan perdana untuk memberi kita pandangan pertama tentang Final Fantasy 16.

Sementara penggemar harus menunggu beberapa saat sebelum Final Fantasy 16 keluar untuk PlayStation 5, Square Enix telah membagikan beberapa detail menarik tentang cerita, karakter, dan elemen gameplay game.

Berikut Bamboo4lyfe berikan info semua yang perlu Anda ketahui tentang Final Fantasy 16.

Baca Juga :

Trailer Final Fantasy 16: Apa yang mereka ungkap tentang game RPG ini?

The legacy of the crystals has shaped our history for long enough.

Selama showcase PS5 September 2020 Sony, trailer Final Fantasy 16 berjudul Awakening ditayangkan perdana, mengungkapkan dunia fantasi abad pertengahan yang penuh keajaiban dan Final Fantasy Summons yang dikenal sebagai “Eikons”. Trailer mengungkapkan bahwa FF16 akan menampilkan intrik politik dengan pertarungan Soulslike. Berbagai kerajaan distrik terlibat dalam perang terhadap Eikons ini, yang meliputi, Phoenix, Shiva, dan Titan. Ada adegan yang menampilkan Shivan melawan Titan.

Trailer tersebut juga memperkenalkan seorang anak laki-laki pangeran bernama Joshua, yang digambarkan sebagai “Dominan”, diberkati dengan kekuatan magis yang terkait dengan Eikon Phoenix. Sementara trailer pertama mengisyaratkan dua protagonis yang dapat dimainkan berbeda, sebuah posting Blog PS menegaskan bahwa mereka sebenarnya adalah karakter yang sama di tahun yang berbeda. Ini mirip dengan Final Fantasy XV, yang memungkinkan pemain bermain sebagai Pangeran Noctis sebagai anak muda dan raja paruh baya.

Selama Tokyo Game Show pada bulan September 2020, produser Naoki “Yoshi-P” Yoshida menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa seluruh trailer menampilkan adegan dalam game daripada cuplikan pra-render.

Menurut terjemahan bahasa Inggris oleh @AitaKimochi, inilah yang Yoshida katakan tentang trailer baru: “Saya melihat beberapa komentar dari orang Amerika yang mengatakan bahwa jika kami [merilis trailer yang semuanya sudah dirender sebelumnya], mereka tidak akan melihat permainannya sampai tahun 2035. … Jadi kami memutuskan untuk merilis trailer yang tepat.”

Final Fantasy XVI jelas menyimpang dari tema sci-fi yang ditampilkan dalam judul Final Fantasy baru-baru ini, membawa kita kembali ke akar fantasi abad pertengahan.

Trailer untuk Final Fantasy 16 awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi, dan produser Naoki Yoshida mengkonfirmasi bahwa itu telah ditunda, tetapi tidak terlalu lama. Dia juga berkomentar tentang bagaimana FF16 datang secara umum:

“Tim pengembang telah melakukan upaya luar biasa. Dari titik ini, kami dengan sungguh-sungguh memainkannya, memoles, men-debug, dan mengoptimalkan secara menyeluruh, jadi saya pikir kami akan memakan waktu lebih lama di sana. Itu sudah sangat menyatu. ”

Pada tanggal 2 Juni, selama Sony State of Play, Square Enix merilis trailer baru untuk Final Fantasy XVI, berjudul Dominance, dan menyoroti dunia Game of Thrones-esque RPG dan berbagai panggilan kuat seperti Ifrit, Phoenix, Titan, Garuda, Ramuh , Shiva, Bahamut, dan Odin.