December 3, 2022

Kabar gembira untuk para penggemar tim bola basket SMA Shohoku. Film terbaru Slam Dunk umumkan akan tayang 2022 mendatang.
Pengumuman berikut dibarengi dengan rilisnya teaser film tersebut, Jumat (13/8). Tak banyak yang ditampilkan, namun nampak lima pemeran utama film tersebut.

Sang kreator Takehiko Inoue turut me-retweet teaser yang juga beredar di Twitter. Namun, tim belum mengumumkan judul film tersebut.

Slam Dunk sendiri bercerita tentang Hanamichi Sakuragi, seorang berandalan yang telah 50 kali ditolak perempuan yang diminta untuk menjadi pacarnya. Ia kemudian bertemu Akagi Haruko, gadis idamannya yang mengajurkan Sakuragi untuk mencoba bergabung dengan tim basket SMA Shōhoku.

Meskipun agak enggan karena tak mempunyai pengalaman bermain basket, Sakuragi memutuskan untuk bergabung agar dapat membuat Haruko terkesan dan membuktikan dirinya pantas untuk menjadi pacar Haruko. Kaede Rukawa, saingan Sakuragi baik dalam hal percintaan maupun di lapangan basket, bergabung pada saat yang sama. Hisashi Mitsui, mantan pemain terbaik di SMP, dan Ryota Miyagi keduanya juga bergabung dengan tim Shōhoku untuk mencapai impian sang kapten tim, Takenori Akagi untuk membawa Shōhoku menjadi juara nasional.

Bersama-sama, kelimanya membentuk tim yang kuat dan Shōhoku yang sebelumnya tidak dikenal luas berubah menjadi salah satu calon juara. Kemudian mereka ikut dalam perlombaan antar SMU,untuk mencapai harapan takenori akagi mencapai juara nasional.mereka berlatih dengan giat,memasuki hari pertandingan sakuragi tak dapat tidur memikirkan pertandingan yang akan datang tersebut. Mereka berjuang dengan sekuat tenaga dan akhirnya team Shōhoku mendapatkan juara.

Artikel Terkait :

Film terbaru Slam Dunk ini di prediksikan akan mengambil dari episode Manga saat Shohoku melawan Sannoh, seperi yang terlihat dalam tweet berikut

Untuk jadwal tanggal rilisnya masih coming soon, kita tunggu saja ya rilisnya

Slam Dunk dinilai berkontribusi besar dalam membuat olahraga basket semakin populer di Jepang, baik di kalangan laki-laki maupun perempuan.

Pada 2010, Inoue mendapatkan penghargaan khusus dari Asosiasi Bola Basket Jepang karena membantu mempopulerkan basket di sana.

Sebelumnya, Slam Dunk juga telah diadaptasi menjadi film yang diproduksi Toei Animation. Sekitar empat film diproduksi, mulai dari Slam Dunk dan Zenkoku Seiha da! Sakuragi Hanamichi pada 1994.

1 thought on “Film Baru Slam Dunk Akan Tayang 2022

Comments are closed.