December 1, 2022
Festival Pokemon Terbesar di Indonesia Hadir Desember 2022

Jakarta

Festival Pokemon terbesar di Indonesia, akan segera berkunjung ke Indonesia. Acara bertajuk Festival Pokemon Jakarta Acara ini akan diselenggarakan mulai 8 Desember 2022 – 8 Januari 2023.

Untuk lokasi terpilih, AKG Entertainment selaku penyelenggara mengajak masyarakat untuk datang ke Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. General Manager AKG Entertainment, Christina Lim, percaya bahwa acara ini tidak hanya menjadi tujuan akhir tahun bagi masyarakat di tanah air, tetapi juga bagi para penggemar. Pokemon di Asia Tenggara.

“Pelaksanaan Jakarta Pokemon Festival tahun ini tidak lepas dari pesatnya perkembangan Pokemon di Indonesia. Tidak hanya berbagai item Pokemon yang banyak diminati, kini komunitas Pokemon Game Collection Card juga terus berkembang di berbagai daerah di Indonesia. ,” kata Christina.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Sabtu (19/11/2022), festival ini bisa terwujud dengan dukungan The Pokemon Company dan sebuah perusahaan real estate. Perusahaan Pokemon membantu merencanakan dan merancang acara.

“Sepanjang Desember hingga awal Januari, kami mengajak masyarakat di Indonesia dan Asia Tenggara untuk datang dan bermain Pokemon di PIK Avenue dan PIK Golf Island,” tambah Christina.

Menariknya, festival Pokemon terbesar di Indonesia ini tidak memungut biaya masuk. Pengunjung bisa langsung datang dan mengeksplorasi kemeriahan acara tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Pokemon Festival Jakarta akan mengumpulkan pecinta Pokemon melalui berbagai kegiatan dan kompetisi. Di sini akan ada Pokemon Run, Pokemon Dance (untuk anak usia 4-6 tahun), Pikachu Parade, lalu Meet & Greet.

Selain itu, untuk kompetisi lainnya, mereka juga menghadirkan rangkaian turnamen dan event Pokemon Permainan Kartu Koleksi. Kini Pengumpulan Kartu Game Pokemon League Regional akan diadakan pada tanggal 15 Desember mendatang.

Simak Video “Pengisi Suara Detektif Conan Versi Indonesia Meninggal”
[Gambas:Video 20detik]

(hp/afr)