December 3, 2022

Sutradara Thor: Love & Thunder Taika Waititi memberi bocoran akhir yang paling tak terduga untuk karakter Chris Hemsworth dalam rilis Marvel Studios yang akan datang.

Sutradara Taika Waititi menggoda akhir Thor: Love and Thunder menjelang rilis film, mengatakan penggemar harus mengharapkan hal yang tidak terduga. Chris Hemsworth kembali ke Marvel Cinematic Universe di Fase 4 untuk rekor film solo keempat. Itu menyatukannya kembali dengan sutradara Thor: Ragnarok Taika Waititi setelah keduanya menemukan kembali dewa guntur dengan menyuntikkan dia dengan nada yang lebih komedi. Thor: Love and Thunder melanjutkan cerita Thor setelah Avengers: Endgame, di mana penonton melihatnya meninggalkan Bumi bersama Guardians of the Galaxy untuk mencari tahu siapa dia.

Ada banyak kegembiraan dari penggemar untuk melihat apa yang dibawa Thor: Love and Thunder ke MCU. Transformasi Jane Foster dari Natalie Portman menjadi Mighty Thor adalah salah satu elemen yang paling dinanti, sementara debut Christan Bale sebagai Gorr the God Butcher telah dipuji. Ulasan awal Thor: Love and Thunder sebagian besar positif (walaupun agak beragam), tetapi percakapan sebenarnya seputar film akan dimulai dalam beberapa hari setelah dirilis di seluruh dunia. Baru setelah itu penonton akan mulai membahas spoiler, termasuk pengaturan dan akhir film MCU.

Artikel Terkait :

Menjelang rilis teater Thor: Love and Thunder, sutradara Taika Waititi berbicara kepada Empire (melalui The Direct) tentang film tersebut sebagai bagian dari liputan outlet film MCU Phase 4. Ini termasuk Waititi secara singkat menggoda akhir cerita ini dan apa artinya bagi masa depan. Menurutnya, akhir Thor: Love and Thunder tidak terduga, sedemikian rupa sehingga bahkan mungkin tidak secara langsung mengatur film Marvel berikutnya Chris Hemsworth.

Akhir film ini sangat keren, sangat memuaskan dan sangat tidak terduga untuk karakter ini. Saya ingin keluar sebelum audiens berkata, ‘Kami muak dengan Anda’… Tetapi jika kami menemukan ide yang mengejutkan dan baru bagi audiens, saya selalu terbuka untuk percakapan.

Bagaimana Thor: Love and Thunder berakhir adalah salah satu dari banyak pertanyaan yang tidak sabar untuk ditemukan oleh penonton begitu filmnya dirilis di bioskop. Final mungkin berkisar pada Thor dan Mighty Thor yang bekerja sama untuk melawan Gorr, sementara Valkyrie juga kemungkinan akan terlibat dalam beberapa cara. Di luar standar pertarungan terakhir untuk semua film superhero, penonton harus menonton Thor: Love and Thunder untuk melihat dengan tepat betapa tak terduganya endingnya.

Tidak ada kekurangan teori tentang apa yang bisa terjadi di Thor: Love and Thunder’s ending. Kemungkinan kematian Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth adalah nyata, sementara itu bahkan bisa membuat spin-off Mighty Thor yang dibintangi oleh Natalie Portman. Jika pertarungan Thor dengan Gorr mengikuti komiknya, itu bahkan bisa berarti melihat versi Thor yang lebih muda, saat ini, dan masa depan bekerja sama untuk melawannya. Sementara multiverse tidak diharapkan menjadi faktor dalam Thor: Love and Thunder, Phase 4 telah berulang kali menunjukkan bahwa Marvel Studios dapat menggunakan akhir film untuk mendorong cerita ke arah yang benar-benar baru – seperti penculikan Celestial the Eternals atau Avengers yang merekrut Shang-Chi . Sekarang, twist tak terduga untuk Thor mungkin berikutnya.

1 thought on “Ending Tak Terduga Thor: Love & Thunder di bocorkan oleh Taika Waititi

Comments are closed.