August 19, 2022

Resmi: Dota: Dragon’s Blood akan kembali untuk season ketiga, dan kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihatnya. Selama acara Geeked Week Netflix, layanan streaming mengumumkan bahwa Dota: Dragon’s Blood – Book 3 akan tayang perdana pada 11 Agustus. Itu membuat perubahan haluan yang cukup cepat dari studio animasi acara Studio Mir, yang baru saja mengeluarkan Buku 2 pada Januari tahun ini.

Kami tidak mendapatkan cuplikan yang tepat untuk Season 3, tetapi Studio Mir mengunggah teaser pendek dengan Invoker dan buku ajaib yang aneh:

Kami juga mendapat tangkapan layar dari Buku 3 (lihat di atas), menampilkan Mirana membidikkan panah, yang merupakan sesuatu yang cenderung dia lakukan dari waktu ke waktu. Netflix mengatakan bahwa musim ini, “Davio the Dragon Knight melanjutkan pencariannya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman untuk membunuh naga satu per satu.” Kita juga dapat berasumsi bahwa cerita dari karakter lain yang disebutkan dalam pengumuman ini – Invoker dan Mirana – akan berlanjut juga.

Baca Juga :
OG Kembali Juarai Turnamen Dota2 Stockholm Major
Final Fantasy 16 Tanggal Rilis, Trailer, Jalan Cerita
Tanggal Rilis Anime Bleach Season 17

Mengingat bahwa tweet Studio Mir secara tidak menyenangkan menyatakan bahwa Buku 3 adalah, “awal dari akhir,” kita juga bisa melihat Dota: Dragon’s Blood mendekati endgame-nya. Siapa tahu? Kita bisa mendapatkan lebih banyak spin-off Dota di Netflix dalam nada Castlevania setelah seri berakhir, menjelajahi lebih banyak pahlawan dan cerita dari alam semesta itu.

Perlu disebutkan bahwa dalam pengumuman asli Buku 3 selama aliran Minggu Geeked hari ini, tanggal 11 Agustus di-dubbing di pasca-produksi dengan suara robot – menyiratkan bahwa tanggal rilis diubah pada menit terakhir. Ini masih merupakan berita bagus bagi penggemar Dota 2, mengingat The International telah dipindahkan dari tanggal biasanya pada bulan Agustus ke Oktober, menjadikan acara ini sebagai hal terbaik berikutnya untuk dilihat bulan itu.

Untuk saat ini, kita harus menunggu trailer yang tepat untuk Musim 3 untuk mengetahui lebih banyak. Buku 3 Dota: Dragon’s Blood akan dirilis pada 11 Agustus 2022.