December 1, 2022
Daftar Tim PUBG Mobile Ladies & Public di Grand Final SEACA Major 2022

Jakarta

Salah satu rangkaian acara UniPin SEACA 2022, Jurusan SEACA, dalam beberapa hari akan diadakan. Ajang ini akan menampilkan persaingan sengit, dari total 33 tim Ponsel PUBG wanita dan orang.

Hasil Pencarian detikINET Dari media sosial resmi seaca.gg, Rabu (23/11/2022), ada sebanyak 16 tim sipil yang kebetulan diisi oleh laki-laki. Kemudian ada 17 tim putri yang pertandingannya akan digelar pada 25-27 November 2022.

Senior Vice President UniPin Community, Debora Imanuella mengungkapkan kompetisinya sendiri akan dipisah. Kemudian, pertarungan pembuka akan digelar pada 25 November, dimulai dengan tim sipil yang bertanding dalam lima ronde.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kemudian keseruan dilanjutkan pada 26 November oleh tim putri. Jumlah permainannya sendiri hampir sama, yaitu lima putaran.

Barulah, pada puncak pesta pada 27 November, keduanya akan bertarung di hari yang sama. Namun tidak ada perubahan format pertandingan, masih sama yaitu lima babak.

Mulai tanggal 25 – 27 November, penampilan seluruh peserta akan dimulai pukul 12.00 WIB. Penggemar Ponsel PUBG di Indonesia bisa disaksikan di channel Youtube UniPin Gaming.

Daftar Tim Wanita PUBG Mobile

4Stranger EsportsAce to Glory AsteriaAditama ViperAI HuntressEklestors PantheraIHC GoddesMata LadiesMavenRage Unleashed SassySME FlorynStronghold Xavia 2.0UTG International EU GirlsSonic AxDewa United LynxBull ChaosBigetron AceAlter Ego Dione

Tim Publik PUBG Mobile

Evos RebornTim ARFGamelab AlphaGlazerMorph GGGOnic ProdigyGPBR EsportsEsports TerkenalRRQ RyuPlaybook EsportsRSGTeam End Game PSZalty Legends EsportsYoodo AllianceUnderground KingzThe Gringos Esports

Jurusan SEACA akan dimulai bersamaan dengan pembukaan Pameran Virtual SEACA 2022. Meski belum dibuka, para penggemar sudah bisa melakukan pra-registrasi, dengan mengunjungi tautan berikut: https://seaca.unipin.com/.

Sementara itu, salah satu acara lainnya bertajuk Kompetisi Cosplay SEACA 2022, secara resmi berakhir. Pemenangnya sendiri berasal dari Indonesia yaitu Alexander Bella sebagai karakter dalam game tersebut Puncak Legenda, BloodHound.

Bagi yang belum tahu, ini merupakan ajang bergengsi UniPin SEACA 2022 Itu sudah dimulai sejak 15 November. Acara berlangsung hingga 27 November, dengan total hadiah Rp 436 juta.

Simak Video “PUBG Mobile Indonesia Siap Perluas Jaringan Komunitas Player”
[Gambas:Video 20detik]

(telepon/telepon)