December 1, 2022
Cristiano Ronaldo Pakai Jam Tangan Mewah, Ledek MU Ya Itu?


Jakarta

Setelah kisah Cristiano Ronaldo dan Manchester United. Namun yang terbaru, Ronaldo memakai jam tangan mewah yang sepertinya mengolok-olok Setan Merah!

Manchester United memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo. Itu karena obrolan CR7 di TalkTV dengan Piers Morgan diduga menyerang klub.

Ronaldo merasa dikhianati, sampai-sampai menyerang klub karena hanya fokus mencari uang tanpa memperhatikan pembangunan fasilitas latihan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United sesegera mungkin setelah mencapai kesepakatan bersama,” kata United dalam sebuah pernyataan.

“Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford.”

Dilansir dari ESPN, beberapa jam sebelum pengumuman Manchester United (tengah malam waktu Indonesia sekitar pukul 00.30 WIB Rabu (23/11)), Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya bekerja sama dengan Jacob & Co. Ronaldo menjadi brand ambassador untuk perusahaan jam tangan mewah tersebut.

Ronaldo anggun dan memamerkan arlojinya. Tidak bisakah kamu lihat, ada ukiran dirinya di arloji menuju bola!

Selidiki kalibrasi, jika Anda melihat itu adalah gol Cristiano Ronaldo melawan Manchester United!

Gol ini dicetak Ronaldo dengan melompat tinggi dan menggiring bola. Evra yang berada di dekatnya tidak berdaya.

Gol tersebut terjadi pada laga Real Madrid vs Manchester United di Liga Champions musim 2012/2013. Skor akhir 1-1 dan pada laga kedua di MU, Madrid menang 2-1. Ronaldo kembali mencetak gol di game kedua.

Banyak netizen yang menganggap jam tangan yang dikenakan Ronaldo adalah cara CR7 mempermainkan Setan Merah. Jika Anda berpikir demikian, bagaimana?

(af/krs)