December 2, 2022

Erik ten Hag telah menerima kabar baik yang disambut baik saat ia menawarkan untuk memulai reboot Old Trafford-nya

Christian Eriksen telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United, GOAL dapat mengonfirmasi

Pemain internasional Denmark telah secara lisan menerima kontrak tiga tahun untuk menjadi bagian dari revolusi Old Trafford Erik ten Hag.

Penandatanganan belum selesai, dengan formalitas masih harus dilakukan – tetapi playmaker sekarang akan menjadi salah satu dari sejumlah rekrutan baru musim panas ini.

Berita Terkait :

Eriksen menjadi agen bebas setelah kontrak jangka pendeknya dengan Brentford berakhir bulan lalu.

Tottenham juga menunjukkan minat untuk merekrut kembali mantan pemain mereka – tetapi ketika Antonio Conte mengalihkan perhatiannya ke target lain, itu membuat United menjadi yang terdepan untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Eriksen memberi dorongan transfer Man Utd

Berita itu merupakan dorongan yang disambut baik bagi Ten Hag, yang berurusan dengan kejatuhan Cristiano Ronaldo yang memperjelas niatnya untuk meninggalkan klub.

Ronaldo tidak muncul untuk hari pertama pelatihan pra-musim pada hari Senin, dengan alasan masalah keluarga sebagai alasan ketidakhadirannya.

United telah menerima penjelasannya – tetapi bersikeras dia tidak untuk dijual dan dia akan diharapkan untuk melihat sisa 12 bulan kontraknya.

Bagaimana Eriksen akan cocok dengan sistem Man Utd?

Seperti dilansir kami, Ten Hag mengatakan kepada United bahwa dia ingin mengontrak Eriksen dan target utama, Frenkie de Jong, sebagai bagian dari perombakan lini tengah.

Itu adalah area yang dia anggap paling membutuhkan alamat sejak mengambil alih di klub, dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata dan Jesse Lingard semuanya pergi pada akhir musim lalu.

Ten Hag melihat Eriksen mampu bermain di peran lini tengah yang lebih dalam atau sebagai No10 untuk memberinya lebih banyak pilihan di tengah lapangan.

Apa rencana Man Utd di musim transfer ini?

Prioritas United adalah lini tengah, dengan Ten Hag mendekati kesepakatan untuk De Jong, tetapi bala bantuan defensif juga sedang dicari di Old Trafford.

Bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia akan menyelesaikan tes medisnya pada hari Senin sebelum menjadi penandatanganan pertama musim panas, sementara tawaran juga telah dibuat untuk bek tengah Ajax Lisandro Martinez.