December 3, 2022

Pemain internasional Inggris adalah target serangan prioritas untuk klub London dengan Romelu Lukaku akan bergabung dengan Inter dengan status pinjaman

Chelsea sedang mempersiapkan langkah untuk Raheem Sterling setelah melakukan kontak dengan Manchester City mengenai penyerang, GOAL mengerti.

Thomas Tuchel dipahami menginginkan pemain internasional Inggris dengan striker Romelu Lukaku akan bergabung kembali dengan Inter dengan status pinjaman dengan keraguan tersisa atas masa depan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Belum ada tawaran resmi yang dibuat untuk pemain berusia 27 tahun, yang memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya di City saat ini, tetapi ia kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £ 45 juta ($ 55 juta) yang akan dibayarkan Arsenal untuk Gabriel Jesus.

Artikel Terkait :

Apakah Sterling ingin pindah ke Chelsea?

Pemain internasional Inggris belum mengatakan secara terbuka apakah dia akan terbuka untuk pindah meskipun dia dipahami menginginkan lebih banyak waktu bermain setelah tergelincir dari urutan kekuasaan di City.

Sterling bermain lebih banyak menit sebagai penyerang daripada penyerang City lainnya musim lalu tetapi persaingan akan meningkat dengan kedatangan Erling Haaland, meskipun Jesus akan segera menyelesaikan kepindahannya ke The Gunners.

Dia dikeluarkan dari starting line-up untuk sejumlah pertandingan besar musim lalu, termasuk leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dan kemenangan hari terakhir atas Aston Villa.

Sterling telah mengungkapkan di masa lalu keinginan untuk bermain di luar negeri di beberapa titik dalam karirnya dan Real Madrid dan Barcelona telah menunjukkan minat padanya sebelumnya.

Mengapa Chelsea tertarik pada Sterling?

Setelah mantra bencana penandatanganan rekor klub Lukaku, Chelsea mencari menyegarkan skuad mereka.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah pergi dengan beberapa nama besar yang diperkirakan akan menyusul.

Sterling akan menjadi penandatanganan besar pertama Chelsea sejak mereka diambil alih oleh konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly pada Mei.

Dia akan memimpin negosiasi apa pun setelah dikonfirmasi sebagai direktur olahraga sementara Chelsea menyusul kepergian Marina Granovskaia.