December 1, 2022
Cerita Desta Soal Kalah Tanding Tenis dari Raffi Ahmad


Jakarta

Pertandingan Seru Mendadak, Tenis Vindes Sport yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta telah usai. Namun ternyata momen itu masih menjadi perbincangan.

Pasalnya, Desta yang kembali kalah dari tamunya dengan skor akhir 6-2 dan 6-3, baru-baru ini membeberkan alasan kekalahannya dari Raffi Ahmad.

Dalam perbincangannya dengan Vincent dan Andre Taulany di podcast Noice Original Trio Kurnia, Desta mengaku tegang dan stres.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Saat bertanding dengan Raffi, saya gugup. Setiap kali memukul, saya terlalu banyak berpikir, seharusnya saya menyerah,” kata Desta.

Saking tegangnya, Desta malah ingin mundur dari pertandingan. Itu terjadi setelah melihat ribuan penonton yang memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta saat itu.

“Saya berkata kepada Vincent ‘haruskah saya mundur?’ Saya masih ada WhatsApp. Kaki saya seperti paku. Ada yang aneh, ada yang salah dengan sihir,” candanya.

Tiba-tiba Foto Tenis: Instagram dan YouTube

Di sisi lain, Vincent sebenarnya cukup kaget dengan gaya bermain Desta yang terlihat galak saat latihan. Ini berbeda dengan Raffi pada umumnya.

“Saat itu saya melihat Raffi terus memukul, saya optimistis Desta bisa menang. Hingga akhirnya saat pertandingan utama, saya mulai panik saat Raffi mencetak gol 3-1,” ujar Vincent.

Di saat yang sama, Andre Taulany menilai permainan Desta tidak biasa. Ia menganggap mental dan kesiapan menjadi penyebabnya.

“Raffi luar biasa mentalnya, dia bisa menyerap energi penonton. Saya kagum dengan kegigihannya, dia pantas menang,” kata Desta memuji Raffi.

Kejadian menarik juga disampaikan Desta pada pertandingan Surprise Tennis kemarin. Ia kembali menunjukkan kedekatan dengan putrinya, Mischa.

Menangis beberapa saat lalu setelah kalah dalam pertarungan pingpong melawan Abdel, Desta memastikan menenangkan bayinya usai pertandingan.

“Saya sedih dan lemah banget kalau ngomongin anak. Kemarin Mischa nangis terus, jadi saya bawa turun ke lapangan untuk menenangkannya. Saya bilang, kalah menang itu biasa,” pungkas Desta.

Cerita lengkapnya kemudian bisa didengarkan secara eksklusif melalui podcast Trio Kurnia di aplikasi Noice. Tak hanya soal pengalaman, Vincent, Desta dan Andre Taulany juga akan berbagi cerita tentang orang-orang yang telah berjasa dalam hidup mereka.

(mau/aay)