December 1, 2022
Cara Download FacePlay, Aplikasi Edit Foto yang Viral di Medsos

Jakarta

FacePlay sedang viral di kalangan netizen. Pasalnya, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengedit foto dan video yang bagus untuk ditampilkan di media sosial.

aplikasi Faceplay memiliki banyak filter yang menarik. Pengguna dapat mengubah foto menjadi gambar anime atau membuatnya terlihat seperti gambar.

Ada juga opsi untuk membuat foto ID, serta efek khusus yang memadukan foto asli dengan wajah kartun.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Seluruh proses pengeditan hanya membutuhkan beberapa klik, itulah sebabnya banyak orang menggunakan FacePlay untuk memoles foto mereka untuk ditampilkan di Instagram dan WhatsApp.

Hingga saat ini aplikasi besutan Innovational Technologies Limited tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Tak pelak FacePlay masuk dalam daftar favorit.

Tautan unduhan FacePlay

Aplikasi FacePlay dapat digunakan pada ponsel berbasis Android dan iPhone. Selain yang digunakan di tablet Android dan iPad.

Untuk mengunduhnya, klik tautan berikut:

Cara Mengedit Foto di FacePlay

Setelah terpasang di ponsel, buka aplikasi FacePlay. Di layar utama, ada banyak filter yang bisa dipilih, misalnya Daily Update, Painting, ID Photo dan lainnya. Jika Anda menggunakannya untuk pertama kali, Anda akan diminta untuk masuk. Anda dapat menggunakan akun Google atau Facebook. Tekan Free To Use diikuti dengan menekan Start Create untuk mulai mengedit. Ambil foto sesuai dengan petunjuk di layar. Atau Anda dapat menggunakan foto yang disimpan di ponsel Anda. Tunggu beberapa detik hingga foto selesai diedit. Setelah selesai, Anda dapat menyimpannya ke ponsel Anda atau membagikannya langsung ke media sosial.

Sedikit catatan, menggunakan FacePlay sebenarnya gratis. Namun, jika Anda menginginkan lebih banyak filter dan bebas dari watermark, Anda akan dikenakan tarif berlangganan berikut:

Berlangganan FacePlay satu minggu Rp35.000 Berlangganan FacePlay satu musim Rp199.000 Berlangganan FacePlay setengah tahun Rp299.000

Simak Video “Di Balik Fenomena Domba Berputar Nonstop Selama 12 Hari”
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)