December 2, 2022
Besok, Jangan Lewatkan American Music Awards 2022 Live di detikcom


Jakarta

American Music Awards (AMAs) yang bergengsi telah kembali. Tahun ini, acara penghargaan pilihan penggemar terbesar di dunia bisa disaksikan di detikcom.

AMA 2022 akan diadakan pada 20 November 2022 waktu Los Angeles. Dipandu oleh Wayne Brady, AMA 2022 akan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di LA Live, Los Angeles.

Di Indonesia, acara akan berlangsung pada 21 November 2022 pukul 08.00 WIB.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Acara tahun ini menandai presentasi AMA ke-50. Sebagai bagian dari acara ini, acara tersebut akan menampilkan penampilan penghormatan khusus dari P!NK yang akan bersatu kembali di panggung AMA.

Tahun lalu, AMA sangat spesial dengan penampilan dari BTS berkolaborasi dengan Coldplay. Itu adalah penampilan pertama mereka untuk lagu My Universe.

Sekarang, Dick Clark Productions dan ABC juga telah mengumumkan artis untuk American Music Awards 2022. Mereka termasuk Carrie Underwood, Imagine Dragons, Bebe Rexha, Wizkid, Anitta, Ari Lennox, Charlie Puth, David Guetta, Dove Cameron, GloRilla, Lil Baby , dan Stevie Wonder.

Jangan lewatkan keseruan live streaming American Music Awards 2022 hanya di detikcom. Acara ini didukung oleh Livin’ by Mandiri.

Tonton Video “Grup K-Pop Dinominasikan untuk Penghargaan Musik Amerika 2022: BTS hingga BLACKPINK”
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nanah)