August 19, 2022

Penyerang Brasil itu akan menjadi rekrutan besar kedua The Gunners musim panas ini setelah Fabio Vieira

Arsenal telah menyetujui kesepakatan £ 45 juta ($ 55 juta) dengan Manchester City untuk Gabriel Jesus, kami dapat mengonfirmasi.

The Gunners telah terkunci dalam pembicaraan dengan City selama berminggu-minggu mengenai pemain internasional Brasil, yang telah diidentifikasi Mikel Arteta sebagai target prioritasnya untuk meningkatkan opsi penyerangnya musim panas ini.

Dan kesepakatan dicapai antara klub pada hari Jumat, dengan Arsenal berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemenang Liga Premier empat kali dalam beberapa hari mendatang.

Artikel Terkait :

Apa yang terjadi sekarang?

Dengan kedua klub sekarang telah menyetujui biaya, Arsenal akan terlihat menyelesaikan persyaratan pribadi dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Itu tidak diharapkan menjadi masalah, bagaimanapun, dengan direktur teknis The Gunners, Edu, telah melakukan banyak pekerjaan dengan perwakilan penyerang dalam beberapa bulan terakhir.

Arsenal akan berusaha untuk menyelesaikan formalitas kesepakatan dengan cepat untuk memastikan Jesus akan dapat melakukan perjalanan dengan pasukan Arteta untuk tur mendatang di Amerika Serikat.

Klub London utara itu telah merekrut gelandang Porto Fabio Vieria musim panas ini dan juga mencoba mendatangkan pemain sayap Leeds United, Raphinha.

Bagaimana nasib Jesus di Premier League?

Striker tersebut telah mencetak 58 gol dan memberikan 29 assist di liga sejak bergabung dengan Manchester City pada 2016-17.

Dia tiba sebagai remaja dan kemudian memenangkan empat gelar Liga Premier di Stadion Etihad, serta tiga Piala Liga dan satu Piala FA.

Baca Juga :