August 19, 2022

Dalam Chapter 1053 terungkap bahwa Luffy dan Buggy telah menggantikan Kaido dan Big Mom sebagai anggota baru Yonko.

Buggy menjadi salah satu dari 4 Yonko benar-benar tidak terduga, tetapi bagaimana jika ada “bukti” dan alasan logis untuk itu?

1. Apa yang Buggy (dan Luffy) miliki yang mirip dengan Yonkos sebelumnya

Yonko
Yonko

Melihat kesamaan antara Yonkos Kaido, Big Mom, Shirohige, Blackbeard sebelumnya (Shanks dikecualikan karena kita hanya tahu sedikit), ada beberapa kriteria yang mereka semua miliki:

Berita Terkait :

  • Kru bajak laut yang cukup besar

Buggy dengan Buggy’s Delivery-nya, terdiri dari administrasi Cabaji, Alvida, Galdino, Mohji, Richie dll, tetapi juga Narapidana Impel Down, mereka semua adalah penjahat berbahaya dan sangat kuat, di atas mantan tentara bayaran seperti Hajrudin si raksasa.

  • Menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia

Buggy, selain menjadi bajak laut, juga memimpin Pengiriman Buggy yang mengkhususkan diri dalam mengirim bajak laut dan pejuang kuat lainnya untuk membantu negara atau kelompok dalam pertempuran jika mereka membayarnya.

  • Wilayah

Inilah yang tidak dimiliki / tidak pernah disebutkan oleh Law and Kid. Semua Yonkos memiliki “tempat persembunyian” atau wilayah atau pulau di bawah perlindungan mereka, bukan seperti bajak laut stereotip yang tetap berada di kapal.
Kaido memiliki Wano, Big Mom memiliki Pulau Whole Cake dan sebelumnya Pulau Manusia Ikan, Shirohige memiliki pulau kecil tempat Nekomurashi dan Marco bertemu sebelum penyerbuan. Blackbeard memiliki Fullalead/ Pirate Paradise, Luffy memiliki Pulau Manusia Ikan sekarang, Buggy memiliki Pulau Emptee Bluffs.

Pulau Emptee Bluffs
Pulau Emptee Bluffs

2. Latar belakang Buggy dan bagaimana dia adalah orang yang berbahaya dalam pandangan orang lain

Buggy
Buggy

Selama Perang Marineford, dunia tahu lebih banyak tentang hukum Buggy dan dia adalah ancaman mutlak di mata orang-orang biasa di alam semesta One Piece:

  • Sebelumnya mantan kru Raja Bajak Laut Gol D. Roger;
  • Ikatan persaudaraan dengan Yonko Shanks saat ini;
  • Pergi ke Pulau Lodestar dan hampir Laugh Tale, hampir tahu apa itu One Piece;
  • Selamat dari pertempuran kecil dengan Mihawk, tanpa cedera (agak satir di sini);
  • Pernah menjadi Sichibukai;
  • Pemimpin Pengiriman Buggy, kelompok tentara bayaran;
  • Mengisi tempat Doflamingo dalam hal bisnis setelah kekalahan Doffy.

3. Kru dan paralelisme Buggy dibandingkan dengan Bajak Laut Topi Jerami

Buggy dan Kru nya
Buggy dan Kru nya

Ini adalah bagian favorit, lihat kru Buggy dan Anda akan melihat banyak paralelisme, sangat lucu sekaligus legit.

  • Cabaji, OG dan kepala staf Pengiriman Buggy, dia sejajar dengan Zoro sendiri.

Dia adalah pendekar pedang (secara teknis, dia pasti menggunakan pedang).
Tidak hanya pedang, dia juga menggunakan tendangan dan serangan mendadak lainnya, Dia juga menggunakan gasing yang tajam dan memiliki nafas api. Siapa lagi yang menggunakan pedang, tendangan, serangan mendadak, dan api? King the Wildfire, yang melawan Zoro dalam serangan itu.
Dia juga memiliki rambut hijau dan tetesannya sangat mirip dengan Zoro terutama pakaian di pinggang dan celananya (agak bercanda tapi poin tetap poin).

Cabaji
Cabaji
  • Galdino si manusia lilin, dia sejajar dengan Sanji

Alias ​​​​Nya di Baroque Works? MR.3, 3? Tiga dalam bahasa Jepang adalah “San”? “San” untuk “Sanji” apakah kami perlu mengatakan lebih banyak?
Posting timeskip pakaiannya mirip dengan setelan dan kemeja Sanji.
Kekuatannya juga OP rahasia, buah Lilin Lilin, memanipulasi lilin ini menjadi bentuk apa pun yang diinginkannya, mengubahnya antara wujud padat dan cair, dan mengontrol gerakannya dalam wujud cair dan mengeras, dia secara harfiah adalah OG Katakuri! beri dia lebih banyak kredit!

Galdino
Galdino
  • Alvida, antagonis pertama dari seri. Dia adalah paralel Yamato.

Senjatanya, secara harfiah mirip dengan klub Takeru Yamato, hanya lebih runcing.
Buah Slip-slip-nya memungkinkan dia untuk menggunakan kelicikan untuk mengurangi gesekan dan meluncur dengan kecepatan tinggi, terdengar seperti dia akan sangat mobile di atas es, siapa yang memiliki kekuatan es? Yamato. Alvida adalah paralel dan counter untuk Yamato? Sepertinya sah untuk saya.

Alvida
Alvida
  • Mohji, penjinak binatang buas, yang secara visual adalah pria buas dengan tubuh bulat besar, yang mirip dengan fisiknya? Jinbe.
Mohji
  • Richie, binatang buas Mohji, adalah sosok hewan peliharaan kru Buggy. Siapakah sosok pet Topi Jerami? Chopper hadiah 100 berry, pecinta kapas, non-racoon-anjing!
Richie
Richie
  • Funan Bros, trio, mungkin sejajar dengan trio yang lemah?

Yang pertama adalah pria berkulit gelap dan pakaiannya menunjukkan dada dan celana baggy, Usopp pria berkulit cukup gelap, juga post timeskip drip-nya juga menunjukkan dada dan memakai celana baggy?
Satu lagi adalah rambut oranye? Rambut oranye? Nami? Dalam serial TV standalone dia bahkan memiliki tato keriting berwarna biru (sisi kanan gambar).
Sementara Chopper diambil dari Richie, yang sejajar dengan saudara terakhir ini, yang memiliki tulang pipi dan rahang yang tegas, dengan topi jolly roger? Anak sungai! sangat kurus dia bahkan tidak memiliki kulit (karena dia mati yohohoho), tulang pipi dan rahang yang tegas karena dia adalah tulang (yohohoho), jolly roger, yaitu… sebuah tulang (YOHOHOHO!!!)

Funan Bros
Funan Bros

4. Pesan dan simbolisme

Mengapa Yonko Buggy bekerja? Poin 1 dan 2 membuatnya menjadi kandidat yang layak, tetapi juga simbolisme Luffy yang mengguncang sistem dan menghancurkan status quo dari apa yang seharusnya menjadi Yonko! Perjalanan Luffy telah secara tidak sengaja mengarah pada penghapusan sistem Warlord. Sekarang setelah Joy Boy terbangun, Luffy akan membawa ini ke seluruh level, dalam skala Yonko!

Yonko Baru
Yonko Baru

Terakhir, untuk cover Volume 25 “ODA FORESHADOWED THIS MOMENT” yang lama mungkin menggambarkan Yonkos setelah saga – Shanks, Blackbeard, Luffy, Buggy? Kebetulan? menurut kami tidak