December 3, 2022

Sebelum dia menjadi pendekar pedang terhebat di dunia, Zoro harus memiliki pertarungan pedang yang sesungguhnya. Maksud kami, pertarungan ditentukan oleh kecepatan dan kehalusan pedang. Kami mengerti bahwa serangan Haki yang memotong kapal dan tebing itu keren. Tapi apa yang kami ingin lihat adalah pertarungan di mana setiap pukulan pedang dapat memotong anggota badan atau leher, di mana Zoro nyaris tidak menghindari dorongan dan merespons dengan tebasan yang ditangkis lawannya pada waktu yang tepat.

Sepanjang seri, pertarungan Zoro telah menunjukkan kekuatan, tekad, dan kekuatannya. Ilmu pedangnya, bagaimanapun, hanya ditunjukkan melalui momen-momen ini di mana dia memotong tubuh atau serangan yang kuat. Ironisnya, jika lawannya sekuat dirinya, maka cara membuat pertarungan menjadi menarik adalah ilmu pedang klasik. Weild ganda menghadirkan beberapa peluang bagus karena pola gerakan (pertukaran tebasan tinggi dan rendah, misalnya) dapat menghasilkan serangan yang cerdas. Seorang lawan bisa terbiasa dengan sebuah pola dan kemudian dikejutkan oleh pergantian yang tiba-tiba. Menggunakan pedang mulutnya sebagai tipuan untuk memikat lawannya ke tebasan sudut rendah juga bisa keren.

Sekarang mari kita lihat kemungkinan lawan Zoro di masa depan.

Artikel Terkait :

5. Pengguna Buah Iblis Kira-Kira no Mi Selanjutnya

Ketika Zoro akhirnya bisa memotong Daz Bones (Mr. 1), dia bertanya kepada Zoro: “Apa selanjutnya? Memotong berlian?”
Sekarang garis itu memiliki banyak bayangan seperti yang telah kita pelajari di Arc Perang Marineford bahwa Komandan Bajak Laut Shirohige tertentu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi berlian… Dan kita semua tahu Oda tidak hanya membuang barang-barang di luar sana dengan sia-sia.
Akankah ada titik dalam seri di mana Zoro harus berhadapan langsung dengan Diamond Jozu?
Secara pribadi saya tidak percaya bahwa salah satu Topi Jerami akan melawan seseorang dari Bajak Laut Shirohige yang tersisa. Apakah ini berarti Jozu akan mati suatu saat dan Zoro akan melawan pemilik buah iblis berikutnya?

4. Admiral Fujitora

Dalam hal kekuatan tempur, Fujitora dianggap sebagai salah satu petarung terkuat di seluruh struktur Pemerintah Dunia.
Dia memakan Zushi Zushi no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk memanipulasi gravitasi di sekitar lokasi yang dipilih sesuka hati dengan mengirimkan gaya gravitasi. Fujitora dapat memanipulasi gaya gravitasi dengan menyalurkan kemampuan Buah Iblisnya melalui pedangnya. Dia bisa mengirimkan gaya gravitasi dengan mengayunkan atau hanya menggerakan pedangnya.
Fujitora juga telah menunjukkan penguasaan atas dua jenis Haki: Haki Persenjataan dan Haki Observasi, yang ia gunakan untuk mengimbangi kebutaannya dalam pertempuran.
Pertarungan antara Fujitora dan Zoro diantisipasi di Dressrosa, di mana mereka bentrok. Zoro mengalahkan Fujitora dalam duel akan menjadi prestasi luar biasa untuk ditambahkan ke resumenya.

3. Shiryu Of The Rain

Shiryu telah memakan Suke Suke no Mi, Buah Iblis kelas Paramecia yang memberinya kemampuan untuk mengubah dirinya sendiri dan hal-hal lain menjadi tidak terlihat. Dengan buah ini, dia bisa memotong lawan tanpa ketahuan, membuat mereka terkejut.
Tentunya Shiryu memiliki keunggulan melawan musuh level bawah, tetapi pengguna Haki Observasi harus tetap tidak terpengaruh oleh tembus pandangnya.
Rupanya Shiryu membuat kesalahan dalam memilih Suke Suke no Mi tetapi bentuk Kebangkitannya memungkinkan dia untuk tidak mengubah segala sesuatu di sekitarnya menjadi tidak terlihat seperti beberapa buah iblis Paramecia yang telah kita lihat tetapi malah menghapus setiap jejak pengguna termasuk kehadirannya. Ini akan membuat buah ini cocok untuk pembunuh darah seperti Shiryu.
Zoro harus mendorong Haki Observasinya ke puncaknya untuk mengalahkan Shiryu.

2. Gorosei Tertua

Dia botak, seperti Mahatma Gandhi. Dia adalah satu-satunya dari lima orang yang tidak mengenakan jas atau dasi hitam. Dia juga memegang pedang samurai bersamanya. Menurut beberapa teori populer, bahwa Gorosei memiliki Kitetsu.
Saat ini kita tidak tahu apa-apa tentang kekuatan dan latar belakang mereka, tetapi saya percaya bahwa mereka semua memiliki kekuatan bertarung:
-Mereka semua memiliki bekas luka pertempuran.
-Dia memiliki salah satu pedang terhebat, jika dia tidak tahu cara bertarung mengapa dia harus berjuang keras untuk mendapatkannya.
-Di dunia One Piece, kekuasaan berkuasa. Untuk menjadi Fleet Admiral Anda harus menjadi Admirla terlebih dahulu, dan untuk melakukan itu Anda harus memiliki Haki dan lain-lain. Anda mendapatkan idenya.
Maksud kami adalah bahwa Gorosei memiliki kekuatan bertarung yang hebat, bahkan mungkin lebih besar dari seorang Admiral.

1. Dracule Mihawk

Hanya ada satu pendekar pedang yang Zoro ingin kalahkan untuk menjadi pendekar pedang terbaik dunia dan itu tidak lain adalah Dracule Mihawk, pemegang gelar saat ini, “Pendekar Pedang Terhebat di Dunia”. Bagian dari reputasi Mihawk sebagai master pendekar pedang paling kuat di dunia juga karena kekuatan fisik dan ketabahan manusia supernya yang luar biasa yang melengkapi penguasaan ilmu pedangnya. Di seluruh seri One Piece, Mihawk tidak terluka sekali pun!
Di masa lalu dia adalah saingan Shanks, ketika Shanks masih memiliki kedua lengan. Setelah kehilangan satu saingan di Shanks, dia sekarang berbagi persaingan dengan Zoro, dan siap untuk menunggu selama yang dibutuhkan Zoro untuk menjadi cukup kuat untuk mengalahkannya.

1 thought on “5 Kemungkinan Lawan Zoro di Masa Depan

Comments are closed.