December 3, 2022

11. Buggy

Buggy
Buggy

Buggy the Star Clown adalah kapten dari Buggy Pirates dan mantan murid dari Roger Pirates. Dia secara tidak sengaja mengkonsumsi Bara Bara no Mi, Buah Iblis kelas Paramecia yang memungkinkan dia untuk memisahkan bagian-bagian tubuhnya dan mengendalikannya secara independen satu sama lain. Kemampuan yang didapat dari buah ini juga membuat Buggy kebal terhadap serangan tebasan, tebasan, dan tebasan; setiap serangan semacam itu hanya memisahkannya menjadi bagian-bagian komponennya, memungkinkan dia untuk melakukan reformasi sesuai kebutuhan. Karena dia kebal terhadap serangan tebasan, dia bisa dianggap sebagai musuh alami bahkan bagi pendekar pedang yang paling kuat sekalipun, seperti yang terlihat saat dia dengan mudah bertahan dari kemampuan menebas Mihawk yang sangat kuat. Selain itu, sebagian besar tubuhnya mampu terbang di udara, dengan kekuatan yang cukup untuk membuat seseorang terbang menembus dinding – dengan pengecualian penting kakinya harus tetap membumi.
Ada dua kelemahan utama dari Buah Iblisnya. Yang pertama adalah bahwa kakinya bertindak sebagai jangkar dan harus tetap di tanah bahkan ketika seluruh tubuhnya melayang di udara. Kedua, meskipun merasakannya setiap saat, Buggy mungkin kehilangan bagian-bagian tubuhnya jika mereka meninggalkan jangkauan visualnya, meskipun begitu dia dapat melihatnya lagi, dia dapat dengan mudah membimbing mereka kembali.

Artikel Terkait :

10. Gecko Moria

Gecko Moria
Gecko Moria

Gecko Moria adalah mantan Shichibukai yang tinggal di kapal terbesar di dunia, Thriller Bark. Moria memakan Kage Kage no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk mewujudkan dan mengendalikan bayangan sebagai makhluk fisik. Buah inilah yang memungkinkan dia untuk membangun pasukan zombie dengan menghilangkan bayangan makhluk hidup dan menanamkannya di mayat. Moria dapat memiliki bayangannya sendiri, yang dia sebut Doppelman, berjuang untuknya; selain sebagian besar padat dan mudah berubah wujudnya menjadi hal seperti kelelawar kecil, Doppelman tidak dapat dihancurkan dan akan terus mengalami reformasi. Moria dapat berpindah lokasi dengan bayangannya secara instan, yang ia gunakan untuk menghindari serangan.
Moria dapat menempatkan bayangan seseorang di dalam tubuh hidup seseorang, meningkatkan kekuatan fisik dan mungkin memberi mereka teknik bertarung. Dia juga bisa mengambil beberapa bayangan dan memasukkannya ke dalam tubuhnya sendiri untuk meningkatkan kekuatan dan ukuran; puncak dari ini adalah teknik terakhirnya Shadow’s Asgard, di mana Moria menyerap bayangan dari semua zombienya sekaligus. Di Thriller Bark, Moria menyerap 1000 bayangan sekaligus, memberinya peningkatan besar dalam ukuran dan kekuatan yang memungkinkan dia membelah kapalnya menjadi dua dengan satu pukulan.

9. Crocodile

Crocodile
Crocodile

Buaya sangat cerdas dan licik. Dia memiliki sejumlah besar stamina fisik, daya tahan, toleransi rasa sakit, kecepatan, ketahanan dan daya tahan juga.
Dia memakan Buah Iblis Logia, Suna Suna no Mi, membuatnya menjadi, menghasilkan, dan memanipulasi pasir. Dia telah menguasai kemampuannya hingga titik kesempurnaan dan dapat berubah menjadi pasir secara refleks jika diserang; ini menjadi sangat jelas setelah Doflamingo memenggal kepalanya saat dia terganggu.
Saat berada di daerah gurun, kekuatannya membuatnya nyaris tak terkalahkan. Crocodile memiliki kemampuan untuk menciptakan badai pasir besar, membuat beberapa senjata berbilah dari pasir, dan membuat pasir hisap (mengingat adanya jalur air bawah tanah di dekatnya.)
Dia juga bisa menyedot semua kelembapan dari benda apapun, hidup atau tidak hidup, dengan menyentuhnya dengan tangan kanannya. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk benar-benar menghancurkan lingkungannya, membunuh dan menghancurkan zat biologis apa pun melalui dehidrasi. Crocodile sendiri mengatakan bahwa dia mencapai kesempurnaan dari buah iblisnya, ini bisa berarti dia telah membangunkannya.

8. Jinbe

Jinbe
Jinbe

Jinbe secara resmi adalah anggota kesepuluh dari kru Topi Jerami. Bahkan untuk seorang manusia ikan, Jinbe memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia adalah manusia ikan paling kuat yang terlihat sejauh ini. Dia memiliki toleransi yang sangat besar terhadap rasa sakit: tidak hanya dia salah satu dari sedikit orang yang dapat “membaptis” dalam air mendidih di Impel Down tanpa tersentak (yang dianggap sebagai prestasi yang mengesankan), dia juga bisa memblokir magma langsung pukulan dari Akainu dengan tangan kosongnya.
Jinbe adalah master Fishman Karate yang sangat kuat, yang dapat dia gunakan untuk menjatuhkan banyak lawan sekaligus dan mengalahkan musuh yang sangat kuat. Dia juga menampilkan kemampuan untuk memanipulasi air dengan terampil seolah-olah itu adalah kain nyata melalui Karate Manusia Ikan, bahkan menggunakannya untuk menyerang dari jarak jauh. Dia dapat menyebabkan kerusakan yang menghancurkan dengan teknik semacam ini, baik pada manusia maupun kapal.
Jinbe sangat ahli dalam menggunakan Busoshoku Haki, seperti yang ditunjukkan saat dia membela diri melawan beberapa Bajak Laut Big Mom. Dia juga bisa membentengi lengannya dan mampu bertahan sebentar melawan Cognac Big Mom. Jinbe memiliki kemampuan untuk menggunakan Kenbunshoku Haki.

7. Bartholomew Kuma

Kuma
Kuma

Bartholomew Kuma adalah seorang Shichibukai dan mantan anggota Tentara Revolusioner dengan bounty 296.000.000 Berry. Dia pernah ditakuti sebagai bajak laut yang sangat kejam, membuat dirinya mendapatkan gelar, “Tiran”. Dia adalah sejenis cyborg, senjata manusia yang disebut “Pacifista” yang dikembangkan oleh Vegapunk.
Kuma adalah salah satu dari sedikit orang yang benar-benar mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami, dan juga satu-satunya karakter yang diperkenalkan sejauh ini yang telah mengalahkan kru sendirian, dua kali.
Kuma memakan Nikyu Nikyu no Mi, membuatnya menjadi “Paw Man”. Buah Iblis kelas Paramecia, itu memberinya bantalan kaki di telapak tangannya yang memberinya kekuatan untuk “mendorong” atau menangkis apa pun, termasuk udara di sekitarnya yang memungkinkan dia untuk tidak hanya membela diri dari serangan tetapi juga untuk mendorong benda dengan kecepatan tinggi. . Kuma telah membuat banyak orang “menghilang” dengan menampar mereka dengan salah satu tangannya. Kemudian terungkap bahwa dia mendorong mereka pergi, mengirim mereka terbang ke tujuan lain, yang dapat dia pilih, bahkan jika tujuan itu membutuhkan beberapa hari untuk dicapai.
Kemampuan Kuma juga dapat digunakan untuk membuat serangan destruktif besar-besaran. Ini ditunjukkan oleh salah satu gerakan khasnya, “Ursus Shock”, pada dasarnya sebuah bom yang terbuat dari udara bertekanan tinggi yang dibuat dengan mendorong udara di antara kedua tangannya.

6. Edward Weevil

Edward Weevil
Edward Weevil

Edward Weevil, atau “Whitebeard Jr.”, adalah putra “Shirohige” Edward Newgate dan salah satu Shichibukai.
Kekuatannya telah dipuji oleh Kizaru yang membandingkan kemampuannya dengan Shirohige yang lebih muda, dugaan ayahnya. Dia mampu sendirian mengalahkan 16 kru bajak laut yang berafiliasi dengan Shirohige, termasuk Bajak Laut A.O, tanpa cedera.
Weevil memiliki kemampuan untuk menggunakan Busoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki.

5. Boa Hancock

Boa Hancock
Boa Hancock

Tercatat sebagai prajurit terkuat dari Suku Kuja yang terkenal. Hancock memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Kekuatannya dilengkapi dengan kecepatan dan kelincahan yang luar biasa dan dia memiliki keterampilan yang luar biasa dalam pertarungan tangan kosong.
Boa memakan Mero Mero no Mi, Buah Iblis kelas Paramecia, yang memungkinkan berbagai serangan yang menggunakan emosi nafsu atau penyimpangan untuk mengubah lawan menjadi batu.
Dia juga mahir dalam pertarungan jarak jauh dan mampu menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk menyerang musuhnya dari jarak jauh. Dengan Slave Arrow, dia menembak jatuh beberapa Bajak Laut Dunia Baru sekaligus, membatu mereka dalam prosesnya.
Hancock adalah salah satu dari sedikit orang di dunia yang dapat menggunakan ketiga jenis Haki.
Dia sangat terampil dalam Busoshoku Haki yang bisa dia kombinasikan dengan tendangannya. Dia juga memiliki Kenbunshoku Haki dan Haoshoku Haki, yang bisa dia gunakan untuk melumpuhkan orang yang berkemauan lemah dengan ledakan besar.

4. Donquixote Doflamingo

Doflamingo
Doflamingo

Donquixote Doflamingo adalah kapten Bajak Laut Donquixote dan broker dunia bawah paling berpengaruh di bawah kode nama “Joker”.
Donquixote Doflamingo adalah salah satu bajak laut paling kuat yang muncul sejauh ini. Dia telah menunjukkan kemampuan fisik dari kekuatan manusia super, refleks, kelincahan, ketangkasan dan kecepatan, dengan waktu reaksi yang sangat baik.
Doflamingo telah menunjukkan kemahiran yang luar biasa dalam Busoshoku Haki dan Haoshoku Haki (Bangun). Dia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Kenbunshoku Haki. Ini membuatnya menjadi salah satu dari sedikit orang di seluruh seri yang dapat menggunakan ketiga jenis Haki.
Doflamingo memakan Ito Ito no Mi yang memberinya kemampuan untuk membuat dan memanipulasi string. Dia biasanya menggerakkan jari-jarinya sesuai untuk menekuknya sesukanya untuk memanipulasi orang seperti boneka atau membagi dua targetnya. Senarnya sangat tipis dan beberapa bahkan mungkin tidak terlihat, sehingga hampir mustahil untuk diperhatikan dan dihindari.
Senar juga dapat digunakan untuk memotong, memungkinkan Doflamingo dengan mudah memotong bagian tubuh dan menghancurkan senjata.
Dalam keadaan darurat, Doflamingo dapat menggunakan tali untuk memperbaiki organ internalnya sebagai cara kasar untuk menghentikan efek terburuk, meskipun itu tidak dianggap sebagai penyembuhan atau regenerasi yang sebenarnya.
Penguasaan Doflamingo terhadap Buah Iblisnya sangat maju sehingga dia mampu membangkitkan kekuatannya, bahkan mampu mengubah sekelilingnya menjadi tali.

Baca Juga :

3. Trafalgar Law

Trafalgar Law
Trafalgar Law

Law adalah pengguna Buah Iblis yang disebut Ope Ope no Mi, yang memungkinkan dia untuk menciptakan wilayah berbentuk bola dengan aura biru muda. Di wilayah ini, ia mampu memisahkan dan memindahkan secara spasial apa pun dan segala sesuatu di dalam (termasuk dirinya sendiri), yang disebut bahwa ia dapat “beroperasi” pada apa pun di dalam “ruang operasi” yang berbentuk bola. Dengan mudah di antara Buah Iblis paling serbaguna di sekitarnya, dengan kekuatannya, Law mampu menyebabkan kekacauan massal di area yang dia kendalikan. Law tampaknya telah menguasai kekuatannya sedemikian rupa, sehingga ia bahkan dapat memotong seseorang yang sepenuhnya mengilhami tubuh mereka di Busoshoku Haki.
Selanjutnya Law dapat menggunakan kekuatannya untuk membangkitkan energi tegangan tinggi; dia bisa menghasilkan energi listrik untuk menyetrum lawannya, dan dia bisa menghasilkan pedang energi yang bisa dia gunakan untuk merusak organ dalam musuhnya tanpa meninggalkan luka luar.
Law telah mencapai kebangkitan Buah Iblis, memungkinkan dia untuk menyulap berbagai bidang ruang khusus yang diterapkan langsung ke objek tertentu, bukan area yang ditentukan, yang berarti kamar-kamar itu bergerak di samping apa pun yang mereka tutupi saat ini. Dengan K-Room, Law dapat menempelkan ruang mini ke senjatanya, yang kemudian mendapatkan kemampuan untuk meluas sejauh yang dia inginkan, tanpa membahayakan melewati apa pun yang padat dan langsung mengoperasikan bagian dalam dari apa pun yang mungkin mereka lewati. Dengan R-Room, Law dapat membuat dan membuat ruangan pada objek tertentu dan menentukan efek tertentu yang terjadi di dalamnya, seperti menghapus suara apa pun yang dibuat oleh objek tersebut. Ini secara langsung mengatasi salah satu kelemahan terbesar buah, yaitu sifat stasioner dari jangkauan regulernya.

Law vs Big Mom
Law vs Big Mom

Ope Ope no Mi telah disebut sebagai “Buah Iblis Tertinggi”. Bahkan ia memiliki kekuatan unik untuk memberikan orang lain pemuda abadi sebagai ganti nyawa pengguna saat ini.
Law juga telah menunjukkan kemahiran yang luar biasa dalam Busoshoku Haki (ia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Kenbunshoku Haki).

2. Blackbeard

Blackbeard
Blackbeard

Blackbeard adalah Laksamana Bajak Laut Blackbeard dan anggota terbaru dari Yonko. Dia memiliki daya tahan manusia super yang luar biasa dan kekuatan fisik yang luar biasa bahkan untuk ukuran tubuhnya yang sebanding.
Blackbeard telah menjadi yang pertama dan, sejauh ini, satu-satunya pengguna yang menggunakan kekuatan dua Buah Iblis secara bersamaan. Dengan kekuatan kegelapan (Yami Yami no Mi), yang “mengurangi segalanya menjadi ketiadaan”, dan kekuatan gempa (Gura Gura no Mi), yang “membawa kehancuran pada segalanya”, Blackbeard mengklaim dirinya benar-benar tak terkalahkan dan terkuat. bajak laut di dunia.
Prestasi paling menonjol dari kekuatan Teach adalah mengalahkan tiga komandan Bajak Laut Shirohige: Portgas D. Ace, Thatch, dan kemudian selama Perang Payback, Marco, Kapten baru Bajak Laut Shirohige.
Blackbeard dipastikan memiliki kemampuan untuk menggunakan Busoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki.

1. Dracule Mihawk

Mihawk
Mihawk

Mihawk adalah pemegang gelar saat ini, “Pendekar Pedang Terhebat di Dunia”.
Bagian dari reputasi Mihawk sebagai ahli pedang paling kuat di dunia juga karena kekuatan fisik dan ketabahan manusia supernya yang luar biasa yang melengkapi penguasaan ilmu pedangnya. Dia memiliki sejumlah besar keterampilan dalam pertempuran dan memiliki penglihatan yang luar biasa.
Fakta bahwa Mihawk pernah menjadi saingan salah satu Yonko menyiratkan bahwa Mihawk mungkin salah satu karakter terkuat dalam seri. Bahkan dia diketahui sering berkelahi dengan Shanks ketika mereka masih muda. Pertempuran mereka dikatakan mengguncang seluruh Grand Line dan Mihawk sering mencari Shanks untuk duel. Namun, Mihawk kehilangan minat padanya setelah Shanks kehilangan lengan kirinya. Mihawk tetap tidak terluka sejauh ini di seluruh seri.