December 3, 2022

10. VISTA

Vista vs Mihawk
Vista vs Mihawk

“Pedang Bunga” Vista adalah komandan divisi ke-5 Bajak Laut Shirohige. Dia adalah salah satu anggota paling menonjol dari krunya.
Vista memiliki penguasaan yang luar biasa dalam menggunakan pedang ganda dan bahkan Mihawk mengakui keahliannya. Dia bahkan berhasil menangkis serangan tebasan terbang Mihawk yang cukup kuat untuk menembus kapal perang. Di anime, dia juga mampu memblokir peluru dengan pedangnya untuk melindungi sekutunya agar tidak tertembak saat melarikan diri.
Indikasi lain dari kekuatannya adalah bahwa selama Pertempuran Marineford, meskipun telah berperang melawan Shichibukai dan Laksamana individu serta banyak perwira Marinir, dia tidak mengalami cedera yang signifikan.

Artikel Terkait :

9. SILVER RAYLEIGH

Rayleigh vs Kizaru
Rayleigh vs Kizaru

Silvers Rayleigh, juga dikenal sebagai “Raja Kegelapan”, adalah pensiunan bajak laut yang sangat kuat dan terkenal yang sebelumnya menjabat sebagai pasangan pertama Bajak Laut Roger yang legendaris, yang dikenal sebagai “Tangan Kanan Raja Bajak Laut”. Rayleigh adalah salah satu tokoh utama, bersama dengan Shirohige, Shiki, Monkey D. Garp, Sengoku, dan Kong sejak “Raja Bajak Laut” masih hidup.
Rayleigh terbukti memiliki penguasaan yang hebat dari ketiga jenis Haki. Dia adalah pendekar pedang yang sangat terampil dan kuat, meskipun dia mengklaim telah mengalami penurunan keterampilan dari hari-harinya yang lebih muda dan lebih sehat.

8. SHANKS

Shanks vs Akainu
Shanks vs Akainu

Sebagai mantan saingan Mihawk, yang dikenal sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, Shanks sendiri adalah seorang pendekar pedang yang sangat terampil dan kuat. Dia bisa menandingi pukulan dari Shirohige hanya dengan satu tangan, yang merupakan bukti kehebatannya dalam ilmu pedang. Dia juga cukup kuat untuk dengan mudah bertahan melawan tinju magma Akainu hanya dengan menggunakan pedang dan Persenjataan Haki.
Shanks tampaknya menyukai lengan kirinya untuk pertempuran sebelum dia kehilangannya, karena dia selalu terlihat memegang pedang di tangan kirinya selama kilas balik. Dengan demikian, ia dianggap kidal atau setidaknya ambidextrous sebelum kehilangan anggota tubuh tersebut.

7. FUJITORA

Fujitora
Fujitora

Dalam hal kekuatan tempur, Fujitora dianggap sebagai salah satu petarung terkuat di seluruh struktur Pemerintah Dunia.
Fujitora menggunakan shikomizue (pisau pedang yang dipasang seperti tongkat) bersamaan dengan kemampuan Buah Iblisnya, menyalurkan kekuatan gravitasinya melalui pedang. Biasanya, Fujitora menggunakan senjatanya dengan gaya genggaman terbalik, bilahnya mengarah ke arah yang berlawanan dengan ibu jarinya. Terlepas dari kebutaannya, laksamana telah terbukti cukup kuat dan terampil dalam pedangnya, mampu menangkis atau memblokir serangan yang masuk, bahkan yang sangat kuat atau serangan mendadak, dengan sedikit masalah menggunakan manuver menangkis sederhana, menunjukkan ketangkasan secepat kilat sepanjang waktu. . Ilmu pedang Fujitora, dikombinasikan dengan kekuatan Buah Iblisnya menjadikannya salah satu pendekar pedang terbaik di seluruh seri.

6. SHIKI

Shiki
Shiki

Shiki si Singa Emas, juga dikenal sebagai “Bajak Laut Terbang”, adalah laksamana Bajak Laut Singa Emas dan tahanan pertama yang diketahui melarikan diri dari Impel Down.
Selama era Roger, dia adalah salah satu tokoh paling kuat saat itu, setara dengan Sengoku, Garp, Shirohige, dan Roger. Sebelum era itu, Shiki adalah anggota Bajak Laut Rocks, kru kuat yang anggotanya termasuk tiga Yonko masa depan.
Shiki memiliki keterampilan hebat dalam ilmu pedang saat ia menggunakan Oto dan Kogarashi untuk membantai sendirian seluruh pasukan Marinir sebelum ditaklukkan oleh GARP dan Sengoku.
Setelah kedua pedang menjadi kaki palsunya, tidak hanya dia memiliki sedikit kesulitan dalam berdiri atau berjalan saat menggunakannya, dia juga mampu menyerang dari jarak jauh dengan mereka dengan mengirimkan tebasan dari kaki pedangnya dengan gaya seperti Rankyaku. Pisau udara ini memiliki skema warna kuning muda/emas, cocok dengan julukannya.
Dia juga menggabungkan keterampilan pedangnya dengan Fuwa Fuwa no Mi-nya, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk membuat benda mati di sekitarnya melayang begitu dia bersentuhan dengannya.

5. ZORRO

Zorro
Zorro

Zoro telah mengabdikan hidupnya untuk menjadi pendekar pedang dan petarung yang kuat, dan pada waktunya sebagai pemburu hadiah dan kemudian pejuang Bajak Laut Topi Jerami, ia menjadi sangat terkenal karena kemampuan dan prestasinya yang patut dicontoh dalam pertempuran.
Meskipun Zoro biasanya menggunakan tiga pedang sebagai bagian dari gayanya yang dikenal sebagai “Gaya Tiga Pedang”, dia telah menunjukkan dirinya sebagai seorang duelist dan petarung yang luar biasa saat menggunakan dua pedang atau bahkan hanya satu.
Selain Haki Persenjataan Tingkat Lanjut dan Haki Observasi, Zoro dapat menggunakan Haki Penakluk, bentuk Haki yang sangat langka yang penggunanya dinyatakan memiliki kualitas seorang raja. Dia pertama kali diketahui memilikinya oleh Kaidou setelah Kaisar terkena serangan Sembilan Pedang Gaya Zoro.
Selama pertempuran Zoro melawan Raja, dalam memutuskan untuk menggunakan Haki habis-habisan, dia akhirnya menggunakan aplikasi lanjutannya, memasukkannya ke dalam tiga pedangnya, dengan ketiga aliran petir hitam yang dipancarkan menandakan infusnya. Saat pertempuran mereka berlanjut, Zoro berhasil mendapatkan kontrol sadar atas teknik lanjutan, memasukkannya ke dalam ketiga pedang, atau memasukkannya ke Sandai Kitetsu untuk memberikan serangan yang signifikan pada King.

4. KOZUKI ODEN

Oden vs Kaidou
Oden vs Kaidou

Kozuki Oden adalah daimyo Kuri di Negeri Wano. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa sejak masa bayi dan merupakan master samurai yang sangat kuat, memiliki dua pedang legendaris Ame no Habakiri (pedang yang dikatakan dapat memotong “surga” itu sendiri) dan Enma (pedang yang dikatakan dapat memotong ke seluruh tubuh). “dasar neraka”) dalam gaya ilmu pedang yang dikenal sebagai Daito Nitoryu.
Bahkan 20 tahun setelah kematiannya, Kaido mengakui Oden sebagai samurai terkuat, dan menyatakan keyakinannya bahwa tidak akan pernah ada samurai lain yang bisa menandingi Oden. Kekuatan Oden meninggalkan kesan besar pada Kaido yang, bahkan 20 tahun setelah kematian Oden, menganggap Oden sebagai salah satu dari sedikit orang, bersama Rocks D. Xebec, Gol D. Roger, Edward Newgate, dan Shanks, yang dapat menandingi dia. Meskipun Zoro berhasil meninggalkan bekas luka pada Kaido 20 tahun setelah kematian Oden dengan menggunakan serangan terkuatnya, Kaido masih berdiri setelah serangan itu dan benar-benar baik-baik saja karena dia lebih khawatir tentang Zoro yang dapat menggunakan Haki Penakluk, daripada fakta bahwa Zoro melukainya, dengan dia masih menyebut Zoro kerdil, menunjukkan penguasaan tertinggi Oden dalam hal kekuatan, haki, dan ilmu pedang atas Zoro, saat Oden meninggalkan bekas luka besar pada Kaidou (jauh lebih besar daripada luka yang dilakukan Zoro 20 tahun kemudian), membuatnya terluka. berteriak kesakitan, dan menjatuhkannya ke tanah, dengan Kaidou masih memuji kekuatan Oden 2 dekade setelah dia meninggal.

3. GOL D. ROGER

Roger vs Oden
Roger vs Oden

Roger dipuji sebagai salah satu, jika bukan bajak laut terkuat sepanjang masa, dianggap hampir tak terbendung dalam pertempuran.
Sangat sedikit orang yang diketahui pernah menandingi Roger dalam pertempuran: yang paling menonjol adalah “Pahlawan Angkatan Laut” yang legendaris Monkey D. Garp serta Shirohige, yang memegang kekuatan Buah Iblis Paramecia terkuat dan disebut sebagai “Manusia Terkuat di dunia”. Dunia”, bahkan sebelum kematian Roger.
Orang lain yang dikenal menyaingi Roger adalah Rocks D. Xebec yang dianggap sebagai saingannya yang pertama dan paling tangguh.
Roger adalah pendekar pedang yang sangat terampil dan kuat, mengalahkan master samurai legendaris Kozuki Oden hanya dengan satu serangan. Dia juga mampu melawan Murakumogiri Shirohige secara seimbang, menciptakan gelombang kejut yang kuat yang meniup kembali semua yang ada di pulau itu serta Moby Dick di tepi pantai.

2. RYUMA

Ryuma
Ryuma

Ryuma adalah seorang samurai legendaris yang terkenal di dunia yang hidup selama era “Negara Emas” Wano berabad-abad yang lalu. Dia dihormati karena penguasaan ilmu pedang yang membuatnya mendapatkan gelar Dewa Pedang, serta prestasinya membunuh naga.
Dia terkenal karena penguasaannya yang luar biasa dalam ilmu pedang. Keterampilannya menyerupai campuran Kenjutsu dan Battojutsu. Dia bisa mengiris tembaga, membunuh Cyrano, pendekar pedang kelas satu, dan naga besar dengan sedikit usaha.
Dia terkenal sebagai pendekar pedang terkuat pada masanya. Karena itu, selain keyakinannya yang kuat dalam melindungi orang lain, Ryuma juga disebut “Raja”, pendekar pedang yang membawa “Jiwa Prajurit” terhebat di dunia.
Pada suatu saat setelah kematiannya, ia kemudian dikenal sebagai Dewa Pedang di Negara Wano dan keahliannya terus dianggap sebagai legenda.
Ryuma memiliki pedang yang disebut Shusui, salah satu dari 21 Pedang Besar. Ini dibedakan oleh bilah hitamnya dan pelindung berbentuk bunga. Shusui tidak selalu menjadi “pisau hitam”, itu menjadi satu setelah banyak pertempuran bersama tuannya. Karena hubungannya dengan Ryuma, Shusui dianggap sebagai harta nasional Negara Wano.

1. DRACULE MIHAWK

Mihawk
Mihawk

Mihawk adalah pemegang gelar saat ini, “Pendekar Pedang Terhebat di Dunia”.
Mihawk adalah salah satu bajak laut paling kuat yang muncul sejauh ini, memiliki keterampilan luar biasa dalam pertempuran. Bagian dari reputasi Mihawk sebagai master pendekar pedang paling kuat di dunia juga karena kekuatan fisik dan ketabahan manusia supernya yang luar biasa yang melengkapi penguasaan ilmu pedangnya.
Mihawk menunjukkan ketangkasan yang luar biasa dan keterampilan tertinggi dalam ilmu pedang, terutama saat menggunakan pedang utamanya, Pedang Hitam Yoru.
Ilmu pedangnya sangat serbaguna, mulai dari menghancurkan seluruh armada kapal dan gunung es raksasa dengan kekuatan luar biasa menggunakan ilmu pedang Strong Blade hingga mampu menangkis arah peluru dengan presisi yang mahir dan anggun. Dia juga mampu memotong baja dengan sangat mudah dan cepat.
Fakta bahwa Mihawk pernah menjadi saingan salah satu Yonko menyiratkan bahwa Mihawk mungkin salah satu karakter terkuat dalam seri. Bahkan dia diketahui sering berkelahi dengan Shanks ketika mereka masih muda. Pertempuran mereka dikatakan mengguncang seluruh Grand Line dan Mihawk sering mencari Shanks untuk duel. Namun, Mihawk kehilangan minat padanya setelah Shanks kehilangan lengan kirinya. Mihawk tetap tidak terluka sejauh ini di seluruh seri.

1 thought on “10 Pendekar Pedang Terbaik di One Piece

Comments are closed.