August 19, 2022

10. Edward Weevil

Edward Weevil
Edward Weevil

Edward Weevil, atau “Whitebeard Jr.”, adalah putra “Shirohige” Edward Newgate dan salah satu Shichibukai.
Kekuatannya telah dipuji oleh Kizaru yang membandingkan kemampuannya dengan Shirohige yang lebih muda, dugaan ayahnya. Dia mampu sendirian mengalahkan 16 kru bajak laut yang berafiliasi dengan Shirohige, termasuk Bajak Laut A.O, tanpa cedera.
Seperti dugaan ayahnya Shirohige, Weevil menggunakan naginata sebagai senjata pilihan.
Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan Busoshoku dan Kenbunshoku Haki.

9. “Flower Sword” Vista

Vista
Vista

“Pedang Bunga” Vista adalah komandan divisi ke-5 Bajak Laut Shirohige. Dia adalah salah satu anggota paling menonjol dari krunya.
Vista memiliki penguasaan yang luar biasa dalam menggunakan pedang ganda dan bahkan Mihawk mengakui keahliannya. Dia bahkan berhasil menangkis serangan tebasan terbang Mihawk yang cukup kuat untuk menembus kapal perang. Di anime, dia juga mampu memblokir peluru dengan pedangnya untuk melindungi sekutunya agar tidak tertembak saat melarikan diri.
Indikasi lain dari kekuatannya adalah bahwa selama Pertempuran Marineford, meskipun telah berperang melawan Shichibukai dan Laksamana individu serta banyak perwira Marinir, dia tidak mengalami cedera yang signifikan.
Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan Busoshoku dan Kenbunshoku Haki.

Artikel Terkait :

8. Roronoa Zoro

Zoro
Zoro

Zoro adalah ahli pedang yang sangat kuat, mampu menggunakan satu, dua, dan tiga pedang dalam berbagai gaya serangan. Dia memiliki kekuatan fisik manusia super yang luar biasa, terutama kekuatan dan kelincahannya. Dia umumnya dianggap di atas rekan dan saingannya Vinsmoke Sanji, tetapi tepat di bawah kapten Topi Jerami, Luffy.
Untuk menandingi kekuatannya yang luar biasa, Zoro juga memiliki toleransi yang sangat besar terhadap rasa sakit dan jumlah stamina dan daya tahan yang menakjubkan.
Zoro adalah salah satu dari sedikit orang di dunia yang mampu menggunakan ketiga bentuk Haki.
Busoshoku Haki adalah keahlian utama Zoro tentang Haki, yang telah terbukti sangat mahir, menguasai imbuement di bawah Mihawk selama dua tahun, hampir selalu menggunakannya dalam pertempuran serius. Dia bisa mengilhami ketiga pedang dengan Haki, mengubah semuanya menjadi pedang hitam.
Zoro juga dapat menggunakan Kenbunshoku Haki dan terutama Haoshoku Haki, bentuk Haki yang sangat langka yang penggunanya dinyatakan memiliki kualitas seorang raja. Zoro berhasil mendapatkan kontrol sadar atas Haki Penakluk Tingkat Lanjut, memasukkannya ke dalam ketiga pedang.

7. Lucky Roo

Lucky Roo
Lucky Roo

Lucky Roo adalah salah satu orang terpenting Yonko Shanks. Dia adalah orang pertama yang membunuh seseorang baik di anime maupun manga, dengan menembak kepala bandit gunung dari jarak dekat.
Selama Romance Dawn, kita melihat salah satu anak buah Higuma menodongkan pistol ke kepala Shanks, lalu setelah Shanks memperingatkannya tiba-tiba Lucky Roo muncul dan menembaknya. Sekarang inilah pertanyaannya, bagaimana bisa orang besar seperti itu pergi ke sana secepat itu tanpa diketahui? Kemungkinan dia didasarkan pada Lucky Luke (seorang koboi fiksi -gunfighter- dari buku komik “Lucky Luke” Prancis-Belgia) yang dikenal sebagai “Pria yang menembak lebih cepat dari bayangannya”.
Lucky Roo dia seharusnya menjadi master Haki atau, bagaimanapun, master dalam sesuatu yang berbeda; secara khusus, banyak yang berspekulasi bahwa ia menggunakan teknik yang disebut “Life Return”. Dalam hal ini, Lucky Roo makan banyak karena dia menyimpan energi untuk pertempuran. Life Return memberinya kemampuan untuk mengendalikan tubuhnya; ini dapat digunakan untuk mengubah lemak menjadi otot, atau hanya mengubah lemak menjadi energi.

6. Ben Beckman

Ben Beckman
Ben Beckman

Benn Beckman memiliki IQ tertinggi dari siapa pun di East Blue. Dalam perjalanannya, dia belajar banyak pengalaman, dengan kecerdasan yang sangat maju dan kemampuan berpikir yang hebat.
Ketika Bajak Laut Rambut Merah tiba di Marineford untuk menghentikan perang, Beckman dapat naik ke tiang kapal Marinir dan duduk di atasnya, sambil mengarahkan flintlock-nya ke Kizaru, tanpa disadari oleh yang terakhir. Laksamana Kizaru memilih untuk tidak melawannya, meskipun dia baru saja melawan Komandan Pertama kru Shirohige dan Shirohige sendiri.
Menurut “One Piece: Vivre Card Databook” Benn Beckman hampir sekuat Shanks! Kartunya mengatakan bahwa Benn luar biasa kuat dalam hal pertempuran fisik. Kartu itu bahkan mengatakan bahwa “Sebanding dengan Rambut Merah, keberadaan pria ini ditakuti bahkan oleh para pejuang kuat dari Dunia Baru!!”

5. Kong

Kong
Kong

Kong adalah Panglima Tertinggi Pemerintah Dunia. Dia adalah Laksamana Armada Marinir pada saat Pertempuran di Perang Edd dua puluh tujuh tahun yang lalu dan pada saat eksekusi Gol D. Roger dua puluh empat tahun yang lalu. Sekarang, sebagai Panglima Pemerintahan Dunia, dia bekerja untuk Pemerintah Dunia, dan tidak hanya memiliki kekuasaan atas Marinir, tetapi juga wewenang atas agen spionase Pemerintah, Tujuh Panglima Perang Laut, Enies Lobby, dan Cipher Pols. . Menurut hierarki Pemerintah Dunia, otoritasnya adalah yang kedua setelah Lima Tetua dan Im.
Karena ototnya, mantan pangkatnya di Marinir, dan banyak bekas lukanya, dia bisa dianggap sebagai salah satu marinir terkuat yang pernah ada, namun dia masih belum mengungkapkan kekuatannya di seri ini.

4. Dracule Mihawk

Mihawk
Mihawk

Mihawk adalah pemegang gelar saat ini, “Pendekar Pedang Terhebat di Dunia”.
Bagian dari reputasi Mihawk sebagai ahli pedang paling kuat di dunia juga karena kekuatan fisik dan ketabahan manusia supernya yang luar biasa yang melengkapi penguasaan ilmu pedangnya. Dia memiliki sejumlah besar keterampilan dalam pertempuran dan memiliki penglihatan yang luar biasa.
Fakta bahwa Mihawk pernah menjadi saingan salah satu Yonko menyiratkan bahwa Mihawk mungkin salah satu karakter terkuat dalam seri. Bahkan dia diketahui sering berkelahi dengan Shanks ketika mereka masih muda. Pertempuran mereka dikatakan mengguncang seluruh Grand Line dan Mihawk sering mencari Shanks untuk duel. Namun, Mihawk kehilangan minat padanya setelah Shanks kehilangan lengan kirinya. Mihawk tetap tidak terluka sejauh ini di seluruh seri.

3. Silvers Rayleigh

Silver Rayleigh
Silver Rayleigh

Silvers “Raja Kegelapan” Rayleigh adalah mantan pasangan pertama Bajak Laut Roger, yang dikenal sebagai “Tangan Kanan Raja Bajak Laut”. Dia sangat kuat, dengan mudah salah satu karakter terkuat diperkenalkan.
Shakky menjamin kekuatannya dengan mengatakan bahwa dia “100 kali lebih kuat dari kalian semua”, mengacu pada Sebelas Supernova.
Selanjutnya, ketika GARP diberitahu bahwa Rayleigh mungkin berada di Kepulauan Sabaody, dia mengatakan kepada anak buahnya untuk tidak menghadapinya, dia beralasan bahwa Marinir tidak boleh menghadapi dua legenda, Shirohige dan Rayleigh pada saat yang bersamaan.
Karena kekuatannya yang fenomenal, ia mampu melawan Laksamana Kizaru secara seimbang dan bahkan ia berhasil mencakar sang Laksamana. Namun, Rayleigh sendiri telah mengakui bahwa dia tidak semuda dulu, dan bisa lelah dalam pertempuran. Ini mungkin berarti ketika dia berada di puncak kekuatannya, dia mungkin lebih kuat daripada saat dia menandingi Kizaru, bukti nyata kekuatannya!
Rayleigh memiliki kekuatan fisik yang luar biasa meski usianya sudah lanjut. Dia cukup kuat untuk membunuh beberapa Raja Laut dengan tangan kosong saat berenang di Calm Belt.
Dia terbukti memiliki penguasaan yang hebat dari ketiga jenis Haki.

2. Monkey D. Garp

Monkey D. Garp
Monkey D. Garp

Garp dengan mudah adalah salah satu Marinir paling kuat dan salah satu karakter terkuat yang terlihat dalam seri ini.
Dalam hal pertempuran, GARP telah memiliki pengalaman selama beberapa dekade, baik dalam pertempuran maupun dalam mengarungi lautan paling keras di dalam “Dunia Baru” yang bergejolak. Bersama Roger, dia bertarung dan menang melawan Bajak Laut Rocks yang sangat kuat, yang terdiri dari tiga Yonkos masa depan, membuatnya mendapat julukan “Pahlawan Angkatan Laut”. Dia juga terkenal karena menikung dan melawan Roger berkali-kali. Roger juga menyatakan bahwa dia dan Garp hampir saling membunuh dalam banyak kesempatan.
Tingkat kekuatan dan ketenaran GARP terbukti sepanjang waktu Pertempuran Perang Edd, tiga tahun sebelum Raja Bajak Laut masa depan meninggal. Terungkap bahwa dia ditawari pangkat Laksamana beberapa kali sepanjang hidupnya. Perlu dicatat bahwa mereka yang berpangkat Laksamana dianggap sebagai “Kekuatan Militer Terbesar” Pemerintah Dunia dan merupakan pejuang individu terkuat dalam struktur Pemerintah Dunia dan Marinir.
Meskipun usianya sudah lanjut, GARP masih memiliki kekuatan yang luar biasa.

1. Shanks

Shanks
Shanks

Shanks “Red Haired” menempati posisi nomor satu! Dia adalah panutan Luffy dan pria yang ingin dilampaui oleh protagonis utama kita suatu hari nanti. Masuk akal dalam seri bahwa Shanks sangat kuat karena dia adalah karakter yang ingin dilawan oleh protagonis utama terakhir dalam perjalanannya. Potensi bertarung penuh Shanks belum dieksplorasi tetapi ada banyak petunjuk yang menunjukkan bahwa Shanks adalah individu yang sangat kuat. Sebagai permulaan, dia mampu menakuti Raja Laut yang besar hanya dengan menatapnya (sampai kami tahu dia menggunakan Penakluk Haki: bentuk Haki terkuat). Dia juga bentrok secara merata dengan Shirohige, sesama Kaisar dan bahkan bertarung dengan Kaido, dan tiba di Marineford tanpa goresan padanya. Selain itu, dia berhasil menangkal Ankinu ​​di mana laksamana biadab itu tampak sedikit terkejut dengan kehadirannya dan berhenti mengejar Luffy setelah dia datang. Yang terpenting, Blackbeard, yang memiliki kekuatan Gura Gura no Mi yang merusak dan Yami Yami no Mi yang jahat memilih untuk tidak melawan Shanks dengan mengatakan “dia belum cukup kuat untuk melawannya”. Itu membuat Shanks menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dan pasti salah satu orang terkuat dalam seri ini.